Tahapan Kampanye “This Album is Gold” oleh Band Indie Elephant Kind
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardianto, E. 2010. Metode Penelitian untuk Public Relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Arikunto, Suharsimi. 1993. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. 2006. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Bina
Bungin, Burhan. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Depok: Rajagrafindo Persada.Bungin,
Cresswell, John W. 2014. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Muhadjir, Noeng. Metodologi Penelitian Kualitatif. 2000. Yogyakarta: Rake Sarasin.
Mulyana, Deddy. 2010. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ruslan, Rosadi. 1997. Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Soemirat, S., & Ardianto, E. 2012. Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Sugiyono. 2010. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Venus, Antar. 2009. Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v5i1.3656
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v5i1.3656.g2338
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|