Strategi Humas AHASS Modern Plaju dalam Menyikapi Komplain Rangka Motor Honda yang Patah
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aeniyatul. 2021. “Bab Iii Metoda Penelitian.” Jurnal Akuntansi dan Keuangan 3: 1–9.
Amitha Shofiani Devi et al. 2024. “Mewawancarai Kandidat: Strategi Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas.” MASMAN : Master Manajemen 2(2): 66–78.
Arisona, R. (2023). Feedback Artinya: Jenis, Fungsi, beserta Cara Mendapatkannya. BEE.Id.Blog.
Baeha, S. L. (2023). Analisis Strategi Harga Dalam Meningkatkan Loyalitas Pengguna Jasa Service Motor Honda Pada Ahass Pt. Kencana Mulia Abadi Gunungsitoli. Jurnal Suluh Pendidikan, 11(2), 252–265. https://doi.org/10.36655/jsp.v11i2.1249
Hasanah, Hasyim. 2021. “TEKNIK-TEKNIK OBSERVASI (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-Ilmu Sosial).” At-Taqaddum 8(1): 21.
Ibnu Sholihin, Hendra Harmain, & Muhammad Syahbudi. (2023). Analisis Pengaruh Pelayanan Mekanik, Lokasi, Perusahaan, dan Garansi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Astra Honda Authorized Service Station Kecamatan Galang. Populer: Jurnal Penelitian Mahasiswa, 2(1), 87–105. https://doi.org/10.58192/populer.v2i1.541
Kurnia, V. P. (2023). 5 Prinsip Komunikasi Efektif Berdasarakan Reach. Kompas.Com.
Rijali, Ahmad. 2022. “Analisis Data Kualitatif Ahmad Rijali UIN Antasari Banjarmasin.” 17(33): 81–95.
Novita, I. (2022). Komunikasi Internal & Eksternal.
Pasmul.ELi.com. (2024). 10 Faktor dan Cara Meningkatkan Customer Satisfaction.
Prayoga, C., Wahyuningsih, W., & Romdhon, M. (2021). Analisis Sistem Informasi Akuntansi Penjualan pada Astra Honda Authorized Service Station 2549 Kadungora Motor Garut. Jurnal Wahana Akuntansi : Sarana Informasi Ekonomi Dan Akuntansi, 6(2), 70. https://doi.org/10.52434/jwa.v6i2.1726
Putri, V. K. M. (2022). Komunikasi Eksternal: Pengertian dan Contohnya. Kompas.Com.
Rosyda. (2020). Pengertian Kepuasan Pelanggan: Faktor, Indikator dan Optimalisasinya. Gramedia Blog.
Susilo, Agus, and Yohana Satinem. 2024. “ANALISIS PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER LITERASI GENERASI Z.” 03(02).
Yuniati, Ulfa. 2021. “Metode Penulisan Laporan KKP.” Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.: 2013–15.
Valdiani, D. (2023). Saluran Komunikasi Massa Sebagai Penyampai Pesan Pembangunan Bagi Masyarakat. Media
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v12i1.25579
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v12i1.25579.g6804
##submission.license.cc.by-sa4.footer##
Index by: | ||
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
![]() ![]() | ||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450 |