DIAN SASTRO DALAM PRENAGEN BELLY DANCE (Study Kasus Visibility Dian Satro sebagai Brand Ambassador Prenagen dalam Prenagen Belly Dance)
Sari
Abstrak - Hurupadi adalah Produksi Event Organizer bekerjasama dengan perusahaan PT. Kalbe Nutrisi dan kali ini diadakan acara produk Bellydance (Kalbe nutrisi). Pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk menemukan Dian Sastro sebagai Brand Ambassador Balley dance, dengan metode studi kasus. Hasilnya menunjukkan visibilitas, kredibilitas, daya tarik, daya Dian sastro sebagai Brand Ambassador belly dance dengan Dian Sastrowardoyo peran sangat penting untuk acara ini, banyak peserta yang datang untuk Dian Sastro sebagai merek Ambasadornya, karena Dian Sastro adalah tokoh publik, Dian sastro kehidupan sehari-hari yang sangat harmonis dengan keluarga, dan jauh dari paparan gosip yang tidak baik, dan memberikan gambaran yang baik tentang belly dance kemudian memilih Dian Sastro sebagai merek Ambasadornya karena popularitas Dian Sastro dapat memberikan gambar yang baik dalam produk kami, Dian Sastro yang sedang hamil dan oleh karena itu sangat pas Dian Sastro kita pilih sebagai Brand Ambassador, dalam acara bellidance tidak diragukan lagi apabila terbukti, 100% peserta tahu Dian Sastrowardoyo.
Kata kunci: Merek Duta Besar, Gambar
Abstract - Production is Hurupadi Event Organizer Company in cooperation with PT. Kalbe Nutritionals and this time held Bellydance event of product Prenagen (Kalbe Nutritionals). Qualitative approach which aims to find Dian Sastro as Brand Ambassador Prenagen in Prenagen Balley Dance, with the case study method. The results showed Visibility, Credibility, Attraction, Power Dian sastro as Brand Ambassador Prenagen ie with Dian Sastrowardoyo very important role for this event, many attendees who came for Dian Sastro as Brand Ambasadornya Prenagen, because Dian Sastro is a public figure, Dian life sastro everyday along very harmonious family away from exposure to the gossip that is not good, and it gives a very good image of the Prenagen then choose Dian Sastro as Brand Ambasadornya Prenagen because the popularity of Dian Sastro can give a good image in our products, in Dian currently being Prenagen commercials, Dian Sastro is pregnant and therefore very fitting Dian Sastro once we select as Brand Ambassador Prenagen, in the event Prenagen bellidance no doubt in the event proved, 100% of attendees know Dian Sastrowardoyo.
Keywords : Brand Ambassador, Image
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardianto Elvinaro.2010.‖Metodologi
Penelitian untuk Public Relations
Simbiosa Rekatama Media. Ardianto
Elvinaro.2010.‖Metodologi
Penelitian untuk Public Relations
Kuantiatif dan Kualitatif”. Bandung :
Simbiosa Rekatama Media.
Center, Cutlip.1994. Effective Public
Relations.Pretentice Hall
International Effendy, Onong
Uchjana, Komunikasi Teori dan
Praktek, Bandung: Remaja Pengantar
Ilmu Komunikasi,
Jakarta:Grasindo.Rosdakarya
Ghony,D. & Almanshur, F.2012. ―
Metodologi Penelitian Kualitatif ― .
Jogyakarta : Ar-Ruzz Media
Kriyanto Rachmat. 2006. “Teknik Praktis
Riset Komunikasi”.Jakarta : PT.
Kencana Prenada Media Group
Moleong Lexy.2009.‖Metodologi Penelitian
Kualitatif”. Bandung : PT. Remaja
Rosdakarya
Mulyana, Deddy. 2001. Ilmu Komunikasi:
Suatu Pengantar. Bandung: Rosda.
Rakhmat Jalaluddin.2009.”Metode
Penelitian Komunikasi”. Bandung :
PT. Remaja Rosdakarya
Ruben, Brent D,Stewart, Lea P, 2005,
Communication and Human
Behaviour,USA:Alyn and Bacon
Soemirat, s. & Ardianto, E. 2010.‖Dasar-
dasar Public Relations”.Bandung :
ROSDA..
Sugiyono.2013.‖Memahami Penelitian
Kualitatif‖. Bandung : AlfaBeta.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v1i1.226
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v1i1.226.g195
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|