Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Kampanye Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19
Sari
Kata Kunci
Referensi
Adawiyah, D. P. R. (2020). Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Kepercayaan Diri Remaja di Kabupaten Sampang. Jurnal Komunikasi, 14(2), 135–148.
Bahtiar, H., Ariyanti, M., & Supriyadi, S. (2021). Promosi Kesehatan Tentang Covid-19, Pencegahan Dan Penanganan Hipertensi Pada Lansia. Jurnal Lentera, 1(1), 74–80. http://journal.stikesyarsimataram.ac.id/index.php/lentera/article/view/89
Iswah, D. (2011). Panduan Praktis Mengoptimalkan Twitter. Mediakita.
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business Horizons, 53(1), 59–68. https://doi.org/10.1016/j.bushor.2009.09.003
Kriyantono, R. (2006). Teknik Riset Komunikasi. Kencana Prenada Media Group.
Mufarida, B. (2021). Update Corona 20 Januari 2021: Positif 939.948 Orang, 763.703 Sembuh dan 26.857 Meninggal. Okezone.Com, Nasional.
Nurdin, N. (2007). Pengantar Komunikasi Massa. PT Rajagrafindo Persada.
Pawito, P. (2007). Penelitian Komunikasi Kualitatif. LKIS Pelangi Aksara.
Adawiyah, D. P. R. (2020). Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Kepercayaan Diri Remaja di Kabupaten Sampang. Jurnal Komunikasi, 14(2), 135–148.
Bahtiar, H., Ariyanti, M., & Supriyadi, S. (2021). Promosi Kesehatan Tentang Covid-19, Pencegahan Dan Penanganan Hipertensi Pada Lansia. Jurnal Lentera, 1(1), 74–80. http://journal.stikesyarsimataram.ac.id/index.php/lentera/article/view/89
Iswah, D. (2011). Panduan Praktis Mengoptimalkan Twitter. Mediakita.
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business Horizons, 53(1), 59–68. https://doi.org/10.1016/j.bushor.2009.09.003
Kriyantono, R. (2006). Teknik Riset Komunikasi. Kencana Prenada Media Group.
Mufarida, B. (2021). Update Corona 20 Januari 2021: Positif 939.948 Orang, 763.703 Sembuh dan 26.857 Meninggal. Okezone.Com, Nasional.
Nurdin, N. (2007). Pengantar Komunikasi Massa. PT Rajagrafindo Persada.
Pawito, P. (2007). Penelitian Komunikasi Kualitatif. LKIS Pelangi Aksara.
Riese, M., Pennisi, L. A., & Major, A. L. (2010). Using social media to market yourself. Communities & Leadership Small Business/Entrepreneurship, 108(5), 33. https://extensionpublications.unl.edu/assets/pdf/g2029.pdf
Ruslan, R. (2008). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation (1st ed.). Rajagrafindo Persada. http://www.rajagrafindo.co.id/produk/kiat-dan-strategi-kampanye-public-relation/
Suryani, I., Sagiyanto, A., & Supriyanto, I. (2020). Kampanye Komunikasi Viral Bu Tejo Sebagai Endorser Brand Produk Kacang Garuda Koro PT Garudafood. Journal Komunikasi, 1(2), 170–179. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom/article/view/8987
Venus, A. (2004). Manajemen Kampanye; Panduan Teoritis Dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Simbiosa Rekatama Media.
Wijayanto, F. (2012). Social Media: Definisi, Fungsi, Karakteristik. Prezi. https://prezi.com/vddmcub_-ss_/social-media-definisi-fungsi-karakteristik/?fallback=1
Yehezkiel Sitinjak. (2020, October). Relevan dan Menyenangkan, TikTok Tumbuh di Masa Covid-19. Theiconomics.Com.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v8i1.10542
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|