Pieces Framework Untuk Analisis Kepuasan Pengguna Website SMA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
A. E. Karlinda, P. Azizi, and M. F. Sopali, “Pengaruh pengalaman kerja, prestasi kerja, pendidikan dan pelatihan terhadap pengembangan karir pada PT. PLN (persero) kota padang rayon kuranji,” J. Inf. Syst. Applied, Manag. Account. Res., vol. 5, no. 2, pp. 523–531, 2021, doi: 10.52362/jisamar.v5i2.
A. Rosdiana, “Sistem Informasi Absensi Berbasis Website Pada PT Marga Sejahtera Bersamatama,” 2022, [Online]. Available: https://conference.upnvj.ac.id/index.php/senamika/article/view/2282%0Ahttps://conference.upnvj.ac.id/index.php/senamika/article/download/2282/1722
E. Nuzila, H. Arum, M. Sekolah, T. Multi, M. " Mmtc, and " Yogyakarta, “Analisis Sistem Informasi Akademik Universitas Sunan Giri Surabaya Menggunakan Metode Pieces Analysis of Academic Information Systems At the University of Sunan Giri Surabaya Using the Pieces Method,” J. Ilm. Manaj. Inf. dan Komun., vol. Vol. 5 Nom, no. 2, pp. 1–15, 2021, [Online]. Available: www.gtmetrix.com,
E. T. E. H. Adi Yulianto, Agung Triayudi, “Analisa Pieces Framework Pada Rancangan Aplikasi E-Commerce Minyak Beku Berbasis Web Menggunakan Metode Fast,” JUSTIN (Jurnal Sist. dan Inf., vol. 10, no. 4, 2022, doi: 10.26418/justin.v10i4.51125.
H. D. Permana, A. A. Hapsari, D. Nugraha, and A. Jaenul, “Evaluasi Kinerja Sistem Aplikasi E-commerce Shopee menggunakan Metode PIECES Framework,” J. ICT Inf. Commun. Technol., vol. 20, no. 2, pp. 202–209, 2021, doi: 10.36054/jict-ikmi.v20i2.358.
M. Pangri, S. Sunardi, and R. Umar, “Metode Pieces Framework Pada Tingkat Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sorong,” Bina Insa. Ict J., vol. 8, no. 1, p. 63, 2021, doi: 10.51211/biict.v8i1.1499.
N. A. M, J. N. Utamajaya, and D. S. Canta, “Analisis Kepuasan Mahasiswa STMIK Borneo Internasional Balikpapan Pada Website SIMAK Menggunakan PIECES Framework,” JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 9, no. 2, p. 485, 2022, doi: 10.30865/jurikom.v9i2.4090.
N. Fitrah, A. Muawwal, and Marlina, “Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Website Gepo Menggunakan Metode Pieces,” KHARISMA Tech, vol. 17, no. 2, pp. 172–183, 2022, doi: 10.55645/kharismatech.v17i2.306.
N. Kinanti, A. Putri1, and A. Dwi, “Penerapan PIECES Framework sebagai Evaluasi Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAKADU) pada Universitas Negeri Surabaya,” J. Emerg. Inf. Syst. Bus. Intell., vol. 2, no. 2, pp. 78–84, 2021, [Online]. Available: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JEISBI/article/view/39730%0Ahttps://ejournal.unesa.ac.id
N. M. Djaja, A. Muawwal, and Marlina, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Aplikasi Flavour Fog Menggunakan Metode PIECES,” KHARISMA Tech, vol. 18, no. 1, pp. 16–27, 2023, doi: 10.55645/kharismatech.v18i1.299.
N. Sakir, J. N. U. Jaya, and N. Wahyuni, “Penerapan Metode Pieces Framework Sebagai Evaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Seabank di Balikpapan,” JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 9, no. 2, p. 344, 2022, doi: 10.30865/jurikom.v9i2.4047.
R. Prayogi, K. Ramanda, C. Budihartanti, and A. Rusman, “Penerapan Metode PIECES Framework Dalam Analisis dan Evaluasi Aplikasi M-BCA,” J. Infortech, vol. 3, no. 1, pp. 7–12, 2021, doi: 10.31294/infortech.v3i1.10122.
R. R. F. Tambunan, J. I. Sihotang, and J. Y. Mambu, “Analisa Tingkat Kepuasan Kerja Driver Maxim Terhadap Sistem Layanan Maxim Dengan Pieces Framework,” CogITo Smart J., vol. 7, no. 2, pp. 339–348, 2021, doi: 10.31154/cogito.v7i2.330.339-348.
U. Fadilla and T. Khairil Ahsyar, “Analisa Tingkat Kepuasan dan Tingkat Kepentingan Penerapan Sistem Informasi Akademik dengan PIECES Framework,” no. November, pp. 2579–5406, 2021.
W. Erika, “Analysis of the level of student satisfaction with the use of Academic Information Systems Using the PIECES Framework Method,” J. Mahajana Inf., vol. 7, no. 2, pp. 183–190, 2023.
Z. Hanifi, F. Wahyudi, N. Ratnasari, and U. M. Jannah, “Analisis Website Pondok Pesantren An-Nur 2 Al-Murtadlo menggunakan Metode PIECES,” J. Sist. Inf. dan Inform., vol. 2, no. 1, pp. 8–15, 2023, doi: 10.33379/jusifor.v2i1.1656.
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v7i1.25718
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

