Peringkat Kepuasan Pelanggan WLAN Lintas jaringan Nusantara menggunakan metode Survei Pengalaman Pengguna
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ashari, Y., Komalasari, Y., & Dewi, Y. N. (2024). Evaluasi Kepuasan Pelanggan Wifi Jaring Solusi Persada Menggunakan Metode User Experience Questionnaire. 6(2), 107–112.
Binus. (2015). Interaksi Manusia dan Komputer. 1542(9), 33–36. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Destina Mae Tika, Abd. Malik, & Nurlia Fusfita. (2023). Implementasi Program Bantuan Pangan Non Tunai (Bpnt) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Riset Manajemen Dan Akuntansi, 3(3), 293–311. https://doi.org/10.55606/jurima.v3i3.2514
Giyai, Y., Inan, D. I., & Baisa, L. Y. (2024). Evaluasi Pengalaman Pengguna pada Aplikasi Berbasis Seluler Laporkitong Memanfaatkan Kuesioner Pengalaman Pengguna (UEQ): Evaluation of User Experience on Laporkitong Mobile Application Utilizing User Experience Questionnaire (UEQ). MALCOM: Indonesian Journal of Machine Learning and Computer Science, 4(3), 736–744. https://journal.irpi.or.id/index.php/malcom/article/view/1292
Hassenzahl, M. (2008). User experience (UX): Towards an experiential perspective on product quality. ACM International Conference Proceeding Series, 11–15. https://doi.org/10.1145/1512714.1512717
Herawati, Y., Arianti, Y. M., Damerianta, S., & Mintarsih, N. (2022). Experience Questionnair Perspicuity E ciency Dependability Stimulation Above Average Pendahuluan Bad ence Questionnaire Experience Questionnaire perience Questionnaire User Ex- Pragmatic Qual- ity Hedonic Quality. Jurnal Ilmiah KOMPUTASI, 21(4), 495–502.
Junita Maulani, T., Suprapto, & Reza Perdanakusuma, A. (2021). Evaluasi User Experience Menggunakan Metode Usability Testing dan User Experience Questionnaire (UEQ) (Studi Kasus: Website Superprof.co.id dan Zonaprivat.com). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 5(6), 2639–2645. http://j-ptiik.ub.ac.id
Kholik, A., Soegiarto, A., Sari, W. P., & Negeri, U. (2024). Strategi Komunikasi Visual dalam User Interface ( UI ) dan User Experience ( UX ) Untuk Membangun Kepuasan Pengguna. 4.
Kurniawati, E., & Indah Ratnasari, C. (2023). Pengujian Pengalaman Pengguna (User Experience) Menggunakan Metode User Experience Questionnaire (UEQ): Studi Kasus Pada Website Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia. Journal Portal - Universitas Islam
Indonesia, 4, 63–72. www.fit.uii.ac.id.
Putri, A., & Dwi, A. I. (2022). Evaluasi Usability Aplikasi BTN Mobile dengan Metode User Experience Questionnaire dan Heuristic Evaluation. Jurusan Teknik Informatika/Program Studi S1 Sistem Informasi, Universitas Negeri Surabaya, 03(02), 49–59. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JEISBI/article/view/46226
Rasio, H. S., & Perdana, S. R. (2020). Jurnal Politeknik Caltex Riau Evaluasi User Experience Sistem Informasi Akademik Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Menggunakan User Experience Questionnaire. Jurnal Komputer Terapan, 6(1), 69–78. https://jurnal.pcr.ac.id/index.php/jkt/
Schrepp, M., Hinderks, A., & Thomaschewski, J. (2017). Construction of a Benchmark for the User Experience Questionnaire (UEQ). International Journal of Interactive Multimedia and Artificial Intelligence, 4(4), 40. https://doi.org/10.9781/ijimai.2017.445
Sitanggang, T., Farida, N., & Purbawati, D. (2023). Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan Indihome PT Telkom Indonesia Jepara. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 12(1), 157–164. https://doi.org/10.14710/jiab.2023.37241
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v7i1.25540
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

