Rancang Bangun Aplikasi Evaluasi Pengantar Sistem Informasi (ELUPSI) Berbasis Android
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amalia, R., Assani’, S., & Effindi, M. A. (2023). Rancang Bangun Media Pembelajaran Algoritma Perograman Berbasis Android. Jurnal Ilmiah Edutic : Pendidikan Dan Informatika, 9(2), 188–200. doi: 10.21107/edutic.v9i2.20215
Azwar, A., & Samiu, L. D. (2021). RANCANG BANGUN APLIKASI E-MODUL GUNA PEMANFAATAN PEMBELAJARAN DARING BERBASIS ANDROID. Jurnal Technopreneur (JTech), 9(2), 71–78. doi: 10.30869/jtech.v9i2.761
Budiyono, B., Wiryanto, W., Suprayitno, S., & Primaniarta, M. G. (2023). Persepsi Mahasiswa Pendidikan Dasar terhadap Gamifikasi dalam Pendidikan STEAM. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7(3), 3591–3603. doi: 10.31004/obsesi.v7i3.4909
Cahya Pratama, Y. H., & Annisa, L. H. (2022). Literatur Review: Analisa Faktor Kesuksesan Implementasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) di Indonesia. Journal of Digital Business and Management, 1(1).
Fatimah, K., Viono, T., & Ambarwati, A. (2023). Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Gamifikasi Pada Pembelajaran. Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya, 6(4), 945–958. doi: 10.30872/diglosia.v6i4.728
Fatin Bachrum, H., Purwantoro Esgs, S., & Lestari, D. I. (2019). Jurnal Politeknik Caltex Riau Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran 3D Klasifikasi Makhluk Hidup Kingdom Monera dan Protista Berbasis Desktop untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). In Jurnal Komputer Terapan (Vol. 5, Issue 1). Retrieved from https://jurnal.pcr.ac.id/index.php/jkt/
Fitrani, L. D., & Puspitaningrum, A. C. (2023). Utilization of Unified Modeling Language (UML) in the Design of Academic Information Systems based on the OOAD Method. Retrieved from http://sistemasi.ftik.unisi.ac.id
Hafidz, M. Al, & Effendi, P. M. (2023). Aplikasi Penentuan Kebutuhan Pelatihan Berbasis Kompetensi Untuk Peningkatan Kinerja Staf Analis Laboratorium. Teknika, 12(2), 129–137. doi: 10.34148/teknika.v12i2.622
Herlambang, Y., Pratama, C., & Supriyanto, H. (2023). ANALISA KELAYAKAN INVESTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT (SIMRS) MENGGUNAKAN METODE INFORMATION ECONOMICS (IE). JIP (Jurnal Informatika Polinema), 9(4).
Kecvara Pritasari, O., Yesi Wilujeng, B., & Restu Windayani, N. (2023). Penerapan Kurikulum Outcome Based Education Dalam Kurikulum Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka di Prodi S1 Pendidikan Tata Rias. Surabaya. Retrieved from https://journal.unesa.ac.id/index.php/JVTE/article/view/20551
Mustamiin, M., Ismantohadi, E., & Andi, M. (2021). Pengembangan Sistem Manajemen Evaluasi Pembelajaran Terintegrasi Dengan Online Judge.
Prastya, D., & Diah Kurniawati, I. (2021). Rancang Bangun Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Fisika. SEMNASTIK : Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Komunikasi, Volume 4(1).
Putri, D. B., Anjarwani, E., & Afwani, R. (2019). RANCANG BANGUN APLIKASI PENDUKUNG PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID. Retrieved from http://jtika.if.unram.ac.id/index.php/JTIKA/
Satria, E., & Rahayu, S. (2021). Rancang Bangun Media Pembelajaran Interaktif Anatomi Tubuh pada Manusia Berbasis Android. Retrieved from http://jurnal.itg.ac.id/
SETYANINGRUM, I. D., DAMINTO, B. P., & PURWANINGSIH, W. I. (2023). PENGEMBANGAN E-MODULE MATEMATIKA GAMIFIKASI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR. E-Jurnal Matematika, 12(3), 200. doi: 10.24843/mtk.2023.v12.i03.p420
Susanto, H., & Prawitasari, M. (2023). EVALUASI RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN SEJARAH PROKLAMASI BERBASIS ANDROID (Vol. 09). Retrieved from http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/andharupa/index
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v5i2.20910
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/infortech.v5i2.20910.g6295
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.