Analisis Sentimen Komentar Pengguna Instagram Terhadap @Jntexpress_Bali dengan Menggunakan Metode Naïve Bayes
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
jet.co.id (2023, September). Improving Delivery Service Quality, J&T Express Wins Indonesia Original Brand Award 2023. Diakses pada 29 September 2023, dari https://www.jet.co.id/news/news?show=197
Fahlevvi, M. R. (2022). Analisis Sentimen Terhadap Ulasan Aplikasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Google Playstore Menggunakan Metode Support Vector Machine. Jurnal Teknologi Dan Komunikasi Pemerintahan, 4.
Nitami, M. T., & Februariyanti, H. (2022). Analisis Sentimen Ulasan Ekspedisi J&T Express Menggunakan Algoritma Naïve Bayes. Jurnal Manajemen Informatika & Sistem Informasi, 5. https://doi.org/10.36595/misi.v5i1
Jauhiainen, T., Lui, M., Zampieri, M., Baldwin, T., and Lind ́en, K. (2018). Automatic language identification in texts: A survey.
Jurafsky, D., Martin, J. H. (2020). Speech and Language Processing, Chapter: Naïve Bayes and Sentiment Classification.
Few, S., & Edge, P. (2007). Data visualization: past, present, and future. IBM Cognos Innovation Center, 1-12.
Hakim, B. (2021). Analisa Sentimen Data Text Preprocessing Pada Data Mining Dengan Menggunakan Machine Learning . Journal of Business and Audit Information Systems, 4. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.30813/jbase.v4i2.3000
Rehatalanit, Y. L. R. (2016). Peran E-Commerce Dalam Pengembangan Bisnis . Jurnal Teknologi Industri https://doi.org/https://doi.org/10.35968/jti.v5i0.764
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v5i2.20909
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/infortech.v5i2.20909.g6294
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.