Analisis Kualitas Aplikasi Shopee Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amara, R. S., Mutiah, N., & Febriyanto, F. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan E-Commerce Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Mobile Service Quality Dan Importance Performance Analysis (Ipa) (Studi Kasus : Pengguna E-Commerce Shopee Di Kota Pontianak). 10(02), 274–287.
Daryanti, P., & Shihab, M. S. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Konsep E-Servqual (Studi Kasus Pelanggan Shopee). Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI), 2(3), 120–127. https://doi.org/10.36782/jemi.v2i3.1915
Devitasari, D., Wati, T., & Sarika, S. (2021). Analisis Kualitas Website Tokome Menggunakan Metode Webqual 4.0 dan Importance Performance Analysis. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 6(1), 57. https://doi.org/10.32493/informatika.v6i1.8130
Fitriani, Y., Pakpahan, R., & Adrianichsan. (2020). SISTEM INFORMASI FORUM DISKUSI ONLINE ANTAR MAHASISWA PADA SMARTPHONE JISAMAR ( Journal of Information System , Applied , Management , Accounting and Researh ) p-ISSN : 2598-8700 ( Printed ) JISAMAR ( Journal of Information System , Applied , Management ,. 4(4), 92–101.
Lukita, C., Pranata, S., & Agustin, K. (2020). Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis Untuk Analisa Kualitas Layanan Jasa Pendidikan Tinggi Pada Mahasiswa Di Cirebon. Jurnal Digit, 9(2), 167. https://doi.org/10.51920/jd.v9i2.117
Nurlela, S. dan A. roeke. (2022). ANALISIS KUALITAS APLIKASI SHOPEE MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Skripsi.
Pratama, ferina nadya. (2020). Analisis Kualitas Layanan Aplikasi Mobile-Ecommerce Shopee menggunakan Mobile Service Quality dan Importance Performance Analysis. In Skripsi.
Riyani, D., Larashat, I., & Juhana, D. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Majalah Bisnis & IPTEK, 14(2), 94–101. https://doi.org/10.55208/bistek.v14i2.233
Rusi, I. (2022). Evaluasi Kebergunaan E-Learning Menggunakan Dimensi Usability Dan Metode Importance Performance Analysis (Ipa). ZONAsi: Jurnal Sistem Informasi, 4(2), 132–143. https://doi.org/10.31849/zn.v4i2.10961
Shofi, R. D., & Indriyanti, A. D. (2022). Evaluasi Kualitas Website Tokopedia Menggunakan Metode Webqual 4.0 dan Importance Performance Analysis (IPA). Jeisbi, 03(03), 54–60.
Sosial, J., & Indonesia, A. S. (2022). Indah Sundari 1 , Elvin Leander Hadisaputro 2. 2(4), 330–341.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Wilujeng, F. R., & Rembulan, G. D. (2019). Perancangan Model Kualitas Pelayanan Puskesmas dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Quality Function Deployment (QFD). Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, 5(2), 43–50. https://doi.org/10.30656/intech.v5i2.1675
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v5i1.15457
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.