Penerimaan Aplikasi Video Conference Google Meet Sebagai Alternatif Media E-Learning
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arif Setia Sandi A., Soedijono, B., & Nasiri, A. (2020). Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Attitude Toward Using Dengan Metode TAM Pada Sistem Informasi Magang Kerja. IT Journal Research and Development, 5(2), 109–118. https://doi.org/10.25299/itjrd.2021.vol5(2).5287
Darma, B. (2021). STATISTIKA PENELITIAN MENGGUNAKAN SPSS (Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Re... - Google Books. Guepedia. https://www.google.co.id/books/edition/STATISTIKA_PENELITIAN_MENGGUNAKAN_SPSS_U/acpLEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=0
Faisal, A., Handayanna, F., & Purnamasari, I. (2021). Implementation Technology Acceptance Model (Tam) on Acceptance of the Zoom Application in Online Learning. Jurnal Riset Informatika, 3(2), 85–92. https://doi.org/10.34288/jri.v3i2.195
Fecira, D., & Abdullah, T. M. K. (2020). Analisis Penerimaan E-Learning Menggunakan Technology Acceptance Model (Tam). Intelektiva : Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 02(04), 35–50.
Firdaus. (2021). METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF; DILENGKAPI ANALISIS REGRESI IBM SPSS STA... - Google Books. CV.DOTPLUS Publisher. https://www.google.co.id/books/edition/METODOLOGI_PENELITIAN_KUANTITATIF_DILENG/lJ8hEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=rumus+slovin&pg=PA19&printsec=frontcover
Haqien, D., & Rahman, A. A. (2020). Pemanfaatan Zoom Meeting untuk Proses Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 5(1). https://doi.org/10.30998/sap.v5i1.6511
Herlina, V. (2019). Panduan Praktis Mengolah Data Kuesioner Menggunakan SPSS. Elex Media Komputindo.
Jumardi, R. (2020). Evaluasi E-Learning Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model. JTIS: Journal of Technopreneurship and Information System, 3(2), 63–70. https://doi.org/10.36085/JTIS.V3I2.887
Latifah, N., Rokhmawanto, S., Purwanto, P., & Syarifah, L. (2021). Penerimaan mahasiswa terhadap pembelajaran daring selama pandemi Covid-19 dengan pendekatan Technology Acceptance Model. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 8(2), 151–162. https://doi.org/10.21831/jitp.v8i2.39755
Mambu, J. Y., Jonathan, G., Rumawouw, G. M., & Liem, A. T. (2019). Analisis Kemanfaatan dan Kemudahan Sistem Informasi Unklab (SIU) menggunakan Technology Acceptance Model (TAM). Creative Information Technology Journal, 5(2), 95–104. https://doi.org/10.24076/CITEC.2018V5I2.175
Octafian, D. T., Putri, M. P., & Andriani, E. (2021). Penggunaan Aplikasi Google Meet Sebagai Pendukung Kegiatan Mengajar Saat Menghadapi Pandemi Covid-19 Bagi Guru SD N 149 Palembang. Jurnal Karya Abdi, 5(1), 154–160.
Purwandani, I., & Syamsiah, N. O. (2020, June). Analisa Penerimaan dan Penggunaan Teknologi Google Classroom Dengan Technology Acceptance Model (TAM) | Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (Jartika). https://journal.rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/354
Rahayu, F. S., Budiyanto, D., & Palyama, D. (2017). ANALISIS PENERIMAAN E-LEARNING MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). Jurnal Terapan Teknologi Informasi, 1(2), 87–98. https://doi.org/10.21460/JUTEI.2017.12.20
Rahmawati, R. N., & Narsa, I. M. (2019). Actual Usage Penggunaan E-Learning Dengan Technology Acceptance Model (TAM). Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 6(2), 127–136. https://doi.org/10.21831/jitp.v6i2.26232
Santi, I. H. (2022). Google Classroom Learning Media Acceptance and Use Analysis Using Technology Acceptance Model (TAM). International Journal of Economics, Social Science, Entrepreneurship and Technology (IJESET), 1(1), 78–87. https://doi.org/10.55983/IJESET.V1I1.65
Sati, R. A. S., & Ramaditya, M. (2019). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Menggunakan Metland Card). Management, 1–20.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Alfabeta.
Yuliana, D. (2022). Efektivitas Penggunaan Google Meet Sebagai Media Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, 5(April), 8–19.
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v4i2.14053
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/infortech.v4i2.14053.g5732
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.