Pengukuran Tingkat Kematangan Transportasi Online Menggunakan Maturity Model Proses Menetapkan dan Mengelola Mutu Layanan
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
rens Alvin, J. . (2003). Auditing Edisi Indonesia. New Jersey: Prentice.
Institute, I. G. (2009). ISACA. CISA Review Manual, 20–30.
Institute, I.G. (2007). ISACA. COBIT 4.1., 15–20.
Institute, IT Governence. (2007). COBIT ver 4.1: Framework, Contol Objectives, Management Guidelines Maturity Models. Rolling Meadow.
Pratama, A. H. (2015). Kilas Balik Perkembangan Ojek Online di
Indonesia Sepanjang 2015. Retrieved from https://id.techinasia.com/kilas-balik-ojek-online-2015 website: https://id.techinasia.com/kilas-balik-ojek-online-2015
Rachmatsyah, A. D. (2018). Pengembangan Aplikasi Aok-Jek Menggunakan Kerangka Kerja COBIT 4.1 Untuk Meningkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan. JATISI (Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi), 5(1), 24–35. https://doi.org/10.35957/jatisi.v5i1.111
Sekaran. (2000). Research Methods For Business, A Skill Building Approach (3rd ed.). John Wiley & Sons Inc.
Swastika, I. P. A., & Putra, I. G. L. A. R. (2016). Audit Sistem Informasi dan Tata Kelola Teknologi Informasi. Yogyakarata: Andi.
Taqiya, N. A., Mukaromah, S., & Pratama, A. (2020). Perancangan Perangkat Pengukuran Tingkat Kematangan Business Goal 14 Framework Cobit 4.1. Jurnal Informatika Dan Sistem Informasi (JIFoSI), 1(1), 206–214.
Weber, R. (1999). Information System Control and Audit. Prentice Hall: Upper Saddle River.
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v4i1.12807
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.