Analisa Tingkat Kepuasan Pengguna Elearning Menggunakan EUCS dan Model Delone and McLean
Abstract
Keywords: elearning, eucs, endusercomputingsatisfaction, delonemclean
Full Text:
PDFReferences
Agung, G., Wisudiawan, A., Informatika, F., Telkom, U., Delone, M., Seddon, M., & Moment, P. P. (2015). Analisis faktor kesuksesan sistem informasi menggunakan model Delone And McLean, II(1), 55–59.
Andrian, R. (2011). DESAIN APLIKASI E-LEARNING SEBAGAI MEDIA, 4(40), 316–330.
Hariyanti, E., & Purwanti, E. (2017). Pengukuran E-Learning Readiness Untuk Mendukung Keberhasilan Pengembangan E-Learning ( Studi Kasus : Fst-Universitas Airlangga ), (August).
Hidayati, N. (2010). SISTEM E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR : STUDI KASUS PADA SMA NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG, 2(2), 153–170.
Majalengka, U., & Sopiandi, I. (2017). Kepuasan Pengguna Media Aplikasi Interaktif Berbasis E - Learning Di, 3(2), 59–64.
Ngurah, I. G., Wijaya, S., & Suwastika, I. W. K. (2017). ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA ELEARNING MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION, 558–562.
Pratama, J. G., Kom, S., Kom, M., Yadi, I. Z., & Kom, M. (n.d.). ANALISA SISTEM INFORMASI ENTRI KRS ONLINE PADA UNIVERSITAS BINA DARMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING ( EUC ) SATISFACTION, 1–15.
Purwandani, I. (2018). Pengukuran Tingkat Kepuasan Mahasiswa Pengguna Elearning dengan Menggunakan End User Computing (EUC) Satisfaction Studi Kasus: Akademi Bina Sarana Informatika. In Inovasi Disruptif Untuk Mendorong Pendidikan bermutu Berbasis Teknologi (pp. 112–117). Jakarta: Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Bina Sarana Informatika. Retrieved from http://seminar.bsi.ac.id/snit/index.php/snit-2018/article/view/53
Sekundera, C. (2006). MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN END USER COMPUTING SATISFACTION TERHADAP PENERAPAN Nama : NIM : Charlesto Sekundera P . L PROGRAM STUDI MAGISTER SAINS AKUNTANSI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO DESEMBER 2006 Tesis berjudul END USER.
Suzanto, B., & Sidharta, I. (2015). PENGUKURAN END-USER COMPUTING SATISFACTION ATAS PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK, 9(1), 16–28.
DOI: https://doi.org/10.31294/ijse.v4i2.5989
ISSN : 2714-9935
Published by LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License