Aplikasi Multimedia Interaktif Pengenalan Pahlawan Nasional (Studi Kasus: SD Swasta Daan Mogot 1 Keroncong Kota Tangerang)
Abstract
Key words: Multimedia, Learning National Hero, Animation, Storyboard
Full Text:
PDFReferences
EWolf. (2011). Indeks Lengkap Syntax (1st ed.). Yogyakarta: MediaKom.
Indarti. (2017). Aplikasi Pengenalan Pahlawan Nasional Di Pulau Jawa Untuk Siswa SD Berbasis Android Studi Kasus Pada Sdn Pondok Pinang 10 Pagi Jakarta Selatan. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, 13(1:ISSN 1978-1946 & E-ISSN 2527-6514), 145–150. Retrieved from http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/349/281
Madcoms, M. (2013a). Mahir Dalam 7 Hari Adobe Flash CS6. Yogyakarta: Andi Offset.
Madcoms, M. (2013b). Mahir Dalam 7 Hari Adobe Photoshop CS6. Yogyakarta: Andi.
Munir. (2015). Multimedia Konsep & Aplikasi Dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Putra, H. M., & Purwanto, A. (2015). Pembuatan Film Animasi 2D yang Berjudul Empat Monster pada Komunitas Multimedia Amikom Surakarta. It Cida, 1(1, 2477-8133 e-ISSN: 2477-8125), 23–31. https://doi.org/10.1007/978-3-319-07308-8_23
Sukamto, R. A., & Shalahuddin, M. (2016). Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika Bandung.
DOI: https://doi.org/10.31294/ijse.v4i2.5983
ISSN : 2714-9935
Published by LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License