PENGEMBANGAN E-MARKET BAGI PRODUK-PRODUK KERAJINAN DARI BAHAN ALAM INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDF (22-32) (Bahasa Indonesia)References
Agustina. (2010). Spesialisasi dan Konsentrasi Spasial Industri Kecil. Semarang.
Apriadi, D., & Saputra, A. Y. (2017). E-Commerce Berbasis Marketplace Dalam Upaya Mempersingkat Distribusi Penjualan Hasil Pertanian. Jurnal Resti, 1(2), 131–136.
Backtiar, M. S., Supriatna, A. D., Algoritma, J., Tinggi, S., Garut, T., Analisis, O. O., & Oriented, O. (2015). Pengembangan Sistem Informasi Penjualan Batu Akik. Jurnal Algorima, 12(1), 1-8.
Kaplan, A. . and M. H. (2012). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business Horizons.
Kodong, F. R., Kaswidjanti, W., & Setiyawan, A. (2012). Model Aplikasi E-Market Sebagai Sarana Promosi Dan Tukar Menukar Informasi. Telematika, 8(2), 75-84.
Media Belajar. Produk Kerajinan dari Bahan Alam _ Media Belajar, media belajar (2015). Retrieved from http://www.mediabelajar.info/2015/02/produk-kerajinan-dari-bahan-alam.html
Mendez, M. (2014). The Missing Link, An Introduction to Web Development And Programming. New York: Open SUNY Textbooks, Milne Library (IITG PI) State.
Pradana, M. (2015). Klasifikasi Jenis-Jenis Bisnis E-Commerce. Neo-Bis, 9(2), 32–40.
Prasetyo, E. K., & Hartanto, R. (2016). Perancangan Website Public E-Marketplace Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Temanggung. Seminar Nasional Ilmu Komputer (SNIK), 238–246.
Raldianingrat, W. (2014). Kreatif Kerajinan Melalui People Equity Dan Strategi Inovasi Di Kabupaten. EKOBIS, 15(2), 102–112.
DOI: https://doi.org/10.31294/evolusi.v6i1.3538
ISSN: 2657-0793 (online). ISSN: 2338-8161 (print)