Aplikasi Edukasi Mengetahui Nama Alat Transportasi Untuk Anak-Anak Dengan Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDF (1-6)References
Ahmad, A. (2019). Penerapan Permainan Bahasa Meningkatkan Keterampilan Membaca, Cibiru, 9(2), 75. https://doi.org/10.17509/eh.v9i2.7024
Dian Permana, H. A. (2020). Implementasi Pendidikan Islam. Dian Permana, Hisam Ahyani Jurnal Tawadhu, 4(1), 1689–1699.
Fithri, D. L., & Setiawan, D. A. (2019). Analisa & Perancangan Permainan Edukasi. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer, 8(1), 225–230. https://doi.org/10.24176/simet.v8i1.959
Islam, K., & Syaikhuddin, M. M. (2018). Perencanaan Strategis Sistem Dan Teknologi Informasi Jombang. JUST IT : Jurnal SI, TI Dan Komputer, 9(1), 12–21. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/just-it/article/view/2284
Naibaho, R. S. (2019). Peranan Dan Perencanaan TI. Jurnal Warta, April, 4.
Pratama, E. B., Hendini, A., & Melda, A. (2020). Game Edukasi Interaktif Smart Kids. Jurnal Informatika Kaputama(JIK), 4(2), 132–140. https://jurnal.kaputama.ac.id/index.php/JIK/article/view/264
Suryadi, A. (2018). Aplikasi Game Edukasi 3(1), 8. https://doi.org/10.31980/jpetik.v3i1.352
Triyono, T., & Dharma, U. W. (2018). Penelitian Tindakan Kelas : Apa Dan Bagaimana Melaksanakannya ? March, 1–17. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.26385.12649
DOI: https://doi.org/10.31294/evolusi.v11i2.16103
ISSN: 2657-0793 (online). ISSN: 2338-8161 (print)