Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anderson, Fornell dan Rust Zahorik, Lau, Geok Then dan Sook Han Lee. 1994. Consumer Satisfaction, Market Share and Profitability Finding From Sweden.New York, Jurnal Of Marketing.
Bloemer dan J. Kasper. 1995. “The Complex Relationship Between Consumers Satisfaction and Brand Loyalty”. Journal of Economic Psychology.
Dharmesta, Dharmayanti Diah. 2006. Analisa Dampak Service Performance dan Kepuasan sebgai Moderating Variable Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal ilmiah Universitas Petra Surabaya.
Kresna, B. D. 2012. Pengaruh Customer In Service Delivery Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar.
Kotler, 2009. Philip dan Kevin Lane Keller. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Jakarta. Erlangga.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Edisi Kesebelas. Jakarta. PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran jasa. Edisi kedua, Jakarta: Salemba Empat.
Tjiptono, Fandy. 2005.Pemasaran Jasa, Edisi Pertama, Yogyakarta, Penerbit Bayumedia Publishing.
Copyright (c) 2018 Jaka Atmaja

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2355-0295 || EISSN: 2549-8932
-----------------------
Indexed by:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() | |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License