Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mini Market Joysmart Sleman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, G. (2014). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Penerbangan Pt. Garuda Indonesia Di Semarang). Semarang: Universitas Diponegoro.
Adwimurti, Y., & Sumarhadi, S. (2023). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kualitas Produk Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3, 74–90.
https://doi.org/10.32509/jmb.v3i1.3070
Amril, D., & Heryanto. (2020). Pengaruh Kemasan, Harga, Promosi dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Makanan Ringan 88 Solok. Technium Social Sciences, 8(1), 489–498.
Dewi, N. K. A. S., & Wulandari, N. L. A. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hidden Garden Agro Cafe Baturiti Tabanan Bali. WidyaAmrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 1(2), 717–728.
Febrinaz, F. (2018). Pengaruh Kualitas Produk. Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa (i) Fakultas Ekonomi.
Gerung, C. J., Sepang, J., & Loindong, S. (2021). Pengaruh Kualiatas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada PT. Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA, 5(2), 2221–2229.
Ghozali, I. (2017). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UNDIP.
Hasbi, H. S., & Apriliani, R. A. E. P. (2021a). Pengaruh Promosi, Harga, Kulitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 2(2), 365–371.
Hasbi, H. S., & Apriliani, R. A. E. P. (2021b). Pengaruh Promosi, Harga, Kulitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 2(2), 365–371.
Irawan, R., Nawangsih, N., & Sulistyan, R. B. (2019). Pengaruh Promosi, Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Onderdil Astra Honda Motor (AHM) pada UD. Rasa Motor di Lumajang. Jobman: Journal of Organization and Bussines Management, 1(3), 121–129.
Keloay, G., Rumawas, W., & Asaloei, S. (2019). Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Dabu-Dabu Iris Fresh Wenang Manado. JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 26–33.
Kotler, P. (2018). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principle of Markeing (15th ed.). Pearson Pretice Hall.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Prinsi-prinsip Pemasaran. (13th ed., Vol. 1). Erlangga.
Mbete, G., & Tanamal, R. (2020). Effect of Easiness, Service Quality, Price, Trust of Quality of Information, and Brand Image of Consumer Purchase Decision on Shopee Online Purchase. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 5, 100. https://doi.org/10.32493/informatika.v5i2.4946
Nizar Ganim, S., Nobelson, & Pusporini. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Olahraga Reebok (Vol. 2).
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. In Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, edisi keempat. In Yogyakarta: CV Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.31294/eco.v8i2.21656
Copyright (c) 2024 Muhammad Fitriyanto Saputra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2355-0295 || EISSN: 2549-8932
-----------------------
Indexed by:
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License