ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PENULISAN NASKAH PR I
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardhoyo, T. E. (2013). Peran dan Strategi Humas (Public Relations) dalam Mempromosikan Produk Perusahaan. Jurnal Ilmiah WIDYA, 1.
Gandariani, T. (2016). PUBLIC RELATIONS DAN KEMAMPUAN MENULIS PRESS RELEASE SEBAGAI PUBLISITAS KORPORAT. Lentera Komunikasi, 2(1), 71–87.
Okongo, R. B., Ngao, G., Rop, N. K., & Nyongesa, W. J. (2015). Effect of Availability of Teaching and Learning Resources on the Implementation of Inclusive Education in Pre-School Centers in Nyamira North Sub-County, Nyamira County, Kenya. Journal of Education and Practice, 6(35), 132–141. Retrieved from http://ezproxy.library.yorku.ca/login?url=http://search.proquest.com/docview/1773227117?accountid=15182
Sunarti, S. (2016). MELIHAT HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM PRAKTIK. Jurnal Professional FIS UNIVED, 3(1).
Suparman, A. (2012). Panduan Para Pengajar & Inovator Pendidikan Desain Instruksional Modern. Jakarta: Erlangga.
Warhani, D., Hesti, S., & Aisyah, N. (2017). HUBUNGAN MINAT MEMBACA DENGAN KOMPETENSI MENULIS MAHASISWA PUBLIC RELATIONS PESERTA MATA KULIAH MEDIA RELATIONS, FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA. Visi Komunikasi, 16(01), 55–70.
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v19i1.5046
ISSN: 2579-3314
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License