FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK KERIS DI PASAR RAWA BENING JATINEGARA JAKARTA TIMUR
Abstract
Hasil pengujian hipotesis secara simultan diperoleh bahwa produksi, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian keris di Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Hal ini berarti bahwa pada saat memutuskan untuk pembelian keris pembeli sangat dipengaruhi oleh faktor produksi, harga dan promosi secara serempak.
Pengujian secara parsial, produksi dan promosi masing-masing merupakan variabel yang berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian keris di Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Sementara, variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian keris di Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31294/jc.v18i1.2668
ISSN: 2579-3314
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License