Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Handi, Irawan D. 2008. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo
Kasmir. 2011. Etika Costumer Service. Jakarta: PT
Rajagrafindo Persada.
Priyatno, Duwi. 2009. 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17 Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Sarwono, Jonathan. 2010. Belajar Kilat SPSS 17
Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D . Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Administrasi Dilengkapi Metode R&D. Bandung: Alfabeta
Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT.Asdi Mahasatya.
Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa. Yogyakarta:
CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2008. Service Management Mewujudkan Layanan Prima Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima Edisi 2 Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Wordoyo, Puspo. 2014. Bunga Rampai 22 Tahun Wong Solo. Jakarta PT.Sarana Bakar Digdaya.
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v17i2.2504
ISSN: 2579-3314
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License