Symbolic Interaction Between Personal Trainers and Members At Celebrity Fitness Express Teras Kota BSD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. N. (2022). Pengaruh Gaya Hidup dan Media Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif. Jurnal Pendidikan Dewantara, 8(2), 72-84.
Derung, T. N. (2017). Interaksionisme Simbolik Dalam Kehidupan Bermasyarakat. Jurnal Kateketik dan Pastoral, 2(1), 118-131.
Efendi, E. M. (2023). Komunikasi Sebagai Proses Simbolik: Studi Literatur. Journal on Education, 5(2), 3413-3417.
Ginting, N. M. (2022). Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Store Urban Traffic Medan. Value Jurnal Ilmiah Akuntansi Keuangan dan Bisnis, 3(1), 114-125.
Gunadi, J. (2023). Proses Komunikasi Dalam Sosialisasi Produk Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia Regional Aceh Barat. Sosmaniora: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 2(2), 257-262.
Hamzah, L. O. (2022). Proses Komunikasi Dalam Peningkatan Prestasi Kerja Anggota Polres Kendari. Publica: Jurnal Administrasi Pembangunan dan Kebijakan Publik, 13(1), 72-81.
Hasanah, O. L. (2015). Analisis Peningkatan Kinerja Metode Interpretasi Museum Pos Indonesia Di Kota Bandung Berdasarkan Kepuasan Pengunjung. Jurnal Manajemen Resort & Leisure, 12(1), 1-10.
Jauwinata, E. S. (2022). Analisis Komunikasi Interpersonal Yang Efektif Antara Personal Trainer Dengan Member Gym Starfit. Kiwari, 1(1), 36-44.
Jermias, E. E. (2022). Interaksionisme Simbolik Pada Komunitas Cinema Appreciator Makassar Di Kota Makassar. Jurnal Jurdikbud, 2(3), 253-262.
Moleong. (1998). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mustofa, M. B. (2021). Komunikasi Verbal dan Nonverbal Pustakawan dan Pemustaka Dalam Perspektif Komunikasi Islam. At-Tanzir: Jurnal Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, 12(1), 22-36.
Parapat, N. H. (2020). Simbol Komunikasi dan Emosi. Insani, 7(1), 9-17.
Prakoso, Y. F. (2022). Motivasi Masyarakat Melakukan Olahraga Di Tempat Kebugaran Se-Kecamatan Benjeng. Jurnal Kesehatan Olahraga, 10(2), 1-8.
Pratama, D. R. (2020). Pengaruh Motivasi dan Kualitas Layanan Personal Trainer Terhadap Keputusan Menjadi Member Fitness Center. Journal of Sport Sciences and Fitness, 6(1), 27-34.
Raemon, L. R. (2022). Gaya Hidup Pria Metroseksual (Pada 9 Pria Metroseksual Di Kota Kendari). KABANTI: Jurnal Kerabat Antropologi, 6(1), 164-175.
Rakhmat, J. (1994). Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ramadhan, R. I. (2021). Workout Sebagai Aktivitas Olahraga Mahasiswa Menjaga Kebugaran Jasmani Di Tengah Pandemi Covid 19. Jurnal Kesehatan Olahraga, 9(4), 193-200.
Soebari, E. (2016). Komptensi Orientasi Pelayanan Personal Trainer Atlas Sports Club Surabaya. Jurnal Kesehatan Olahraga, 6(2), 145-160.
Soeprapto, R. (2022). Interaksionisme Simbolik Perspektif Sosiologi Modern. Yogyakarta: Averroes Press dan Pustaka Pelajar.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alphabet.
Supratiknya, A. (1997). Komunikasi Antar Pribadi Tinjauan Psikologis. Yogyakarta: Kanisius.
Syam, N. W. (2009). Sosiologi Komunikasi. Bandung: Humaniora.
Wicaksono, W. M. (2021). Komunikasi Verbal dan Non Verbal Dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Panti Asuhan Bunda Serayu. Jurnal Simbolika, 7(1), 96-106.
Yohana, A. M. (2019). Interaksi Simbolik Dalam Membangun Komunikasi Antara Atasan dan Bawahan Di Perusahaan. Wacana Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(1), 122-130.
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v24i2.23063
ISSN: 2579-3314


Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
slot resmi
bandar togel situs toto