Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan Dan Keputusan Pembelian Hijab
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. 1991. Managing Brand Equity: Capitalizing on the Value of a Brand Name. New York. The Free Press.
Aaker, David. A, 2003, Manajemen Ekuitas Merek, Jakarta : Mitra Utama,
Assael, Henry. 1995. Consumer Behavior and Marketing Action. Fifth Edition. Cincinnati Ohio. South-Western College Publishing.
Astuti, Sri Wahjuni dan Cahyadi, I Gde. 2007. “Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan Di Surabaya Atas Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda.” Majalah Ekonomi, Tahun XVII, No.2 Agustus 2007.
Busana Muslim, September 12, 2013. http://id.wikipedia.org/wiki/Busana_Muslim
Dharmmesta, Basu Swastha. 1999. Loyalitas pelanggan: Sebuah kajian Konseptual Sebagai Panduan bagi Peneliti. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia. Vol.14, No.3:73-88.
Durianto, Darnadi, Sugiarto, L.J Budiman. 2004. Strategi Menaklukan Pasar melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Engel, James F., D. B. Roger, M. Paul. 1994. Perilaku Konsumen, Ed.6 jilid1. Jakarta: Binarupa Aksara.
Hasan, Iqbal. 2008. Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Humdiana. 2005. Analisis Elemen-elemen Merek Produk Nokia. Jurnal of Marketing Manajemen, Vol. 12, No. 1.
Keagan, Warren J, Sandra E. Moriarty dan Thomas R. Duncan. 1992. Marketing, Second Edition, Prentice-Hall International, Inc. ASimon & Schuster Company Englewood Cliff New Jersey.
Kotler, Philip. 1996. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jilid1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. The Millenium Edition. Upper Saddle River: Prentice Hall International, Inc.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemn Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: PT.Indeks.
Knapp, E Duane. 2001. The Brand Mindset. Yogyakarta: Andi
Marzuki. 2005. Metodologi Riset. Yogyakarta: Ekonisia.
Muafi dan Effendi, M. Irhas. 2001. ”Mengelola Ekuitas Merek : Upaya Memenangkan Persaingan Di Era Global.” Jurnal EKOBIS, Vol.2, No.3, September 2001, h.129-139.
Noor, Juliansyah. 2012. Metodologi Penelitian Skripsi. Tesis. Disertasi dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Peter, J. Paul, J. C. Olson. 1999. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Ed.4. Jakarta: Erlangga.
Riduwan. 2009. Pengantar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Santoso. Singgih. 2005. Menguasai SPSS dan Excell Untuk Mengukur Sikap dan Kepuasan Konsumen. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Schiffman,LG and Kanuk, LL. 2004, “Consumer Behaviour”, p. 88, Prentice Hall, New Jersey
Sekaran. Uma. 2006. Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Ed.5. jilid1. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v16i2.2101
ISSN: 2579-3314
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License