Analisis Pengaruh Brand Awareness dalam Pengelolaan Event Public Relations melalui Platform Digital: Studi Kasus pada PT. Pilihanmu Indonesia Jaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Doherty, M. E. (1995). Marshall McLuhan meets William Gibson in “Cyberspace.” CMC Magazine, 1.
Durianto, D., & Sugiarto, T. S. (2001). Strategi Menaklukan Pasar melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hastjarjo, S. (2011). New Media: Teori dan Aplikasi. Karanganyar: Lindu Pustaka.
Kennedy, J. E. (2009). Manajemen Event. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer.
Lestari, M. T. (2020). Public Relations Event. Bandung: Prenada media.
Noor. (2013). Manajemen Event. Bandung: Alfabeta.
Onggo, B. J. (2004). Cyber public relations. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Pratama, I. P. A. E., & Eka, P. A. (2020). Social Media dan Social Network. Bandung: Informatika Bandung.
Shimp, T. A. (2003). Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid I (5th ed.). Jakarta: Erlangga.
Shone, A., & Parry, B. (2002). Successful event management: a practical handbook. Library Management, 23(6–7), 346.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v22i1.12470
ISSN: 2579-3314
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License