Pendampingan Belajar Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aziz, A. N., Sugiman, & Prabowo, A. (2015). Analisis Proses Pembelajaran Matematika pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Slow Learner di Kelas Inklusi SMP Negeri 7 Salatiga. Kreano: Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 6(2), 111-120.
Cahyaningrum, R. K. (2012). Tinjauan Psikologis Kesiapan Guru dalam Menangani Peserta Didik Berkebutuhan Khusus pada Program Inklusi (Studi Deskriptif di SD dan SMP Sekolah Alam Ar-Ridho). Educational Psychology Journal (EPJ), 1 (1).
Desiningrum, D. R. (2016). Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Psikosain.
Geniofam (2010). Mengasuh dan Mensukseskan Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Gara Ilmu
Hallahan, D.P., Kauffman, J. M., & Pullen, P. C. (2015). Exceptional Learners (13th ed). USA: Pearson Education, Inc.
Riadin, A., Misyanto, & Usop, D. S. (2017). Karakteristik Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Negeri (Inklusi) di Kota Palangka Raya. Anterior Jurnal, Volume 17, Issue 1, 22-27.
Subini, Nini. (2011). Mengatasi Kesulitan Belajar Pada Anak. JAVANICA
Thompson, J. (2012). Memahami Anak Berkebutuhan Khusus. Jakarta: Erlangga.
Triyanto & Permatasari, D. R. (2016). Pemenuhan Hak Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi. Jurnal UM, Tahun ke 25, No. 2, 176-186.
Widinarsih, D. (2019). Penyandang Disabilitas di Indonesia: Perkembangan Istilah dan Definisi. Jurnal Ilmu Kesejahteraan Sosial, Jilid 20, Nomor 2, 127-142.
----- (2016). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.9538
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.9538.g4957
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License