Pentingnya Internet Sebagai Sarana Pendukung Kegiatan Belajar Pada Masa Pandemi Covid-19
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hermanto, & Noviriandini, A. (2021). ANALISA SENTIMEN TERHADAP BELAJAR ONLINE PADA MASA COVID-19 MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR. 5(1), 129–136.
Saryoko, A., Ramanda, K., Rosyda, S., & Sari, R. (2021). Pelatihan Dasar Animasi Menggunakan Macromedia Flash Pro 8 . 0 Untuk. 1(April), 35–38.
Saryoko, A., Sari, R., Rianto, V., & Rosyida, S. (2020). Pemanfaatan IPTEK Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Untuk Masyarakat Pela Mampang Di Masa Pandemi. ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2), 304–310. https://doi.org/10.35568/abdimas.v3i2.920
Saryoko, A., Susafa’ati, Ardiansyah, & Kholis, N. (2021). Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis Pendampingan UMKM Ipunk Snack and Coocies Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Usaha Perekonomian Menggunakan Teknologi di Masa Pandemi Covid-19 Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis. 1(1), 12–18.
Setiyani, R. (2010). Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber Belajar. Dinamika Pendidikan Unnes, 5(2), 117–133. https://doi.org/10.15294/dp.v5i2.4921
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.10351
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.10351.g4951
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License