Pentingnya Internet Sebagai Sarana Pendukung Kegiatan Belajar Pada Masa Pandemi Covid-19
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hermanto, & Noviriandini, A. (2021). ANALISA SENTIMEN TERHADAP BELAJAR ONLINE PADA MASA COVID-19 MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR. 5(1), 129–136.
Saryoko, A., Ramanda, K., Rosyda, S., & Sari, R. (2021). Pelatihan Dasar Animasi Menggunakan Macromedia Flash Pro 8 . 0 Untuk. 1(April), 35–38.
Saryoko, A., Sari, R., Rianto, V., & Rosyida, S. (2020). Pemanfaatan IPTEK Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Untuk Masyarakat Pela Mampang Di Masa Pandemi. ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2), 304–310. https://doi.org/10.35568/abdimas.v3i2.920
Saryoko, A., Susafa’ati, Ardiansyah, & Kholis, N. (2021). Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis Pendampingan UMKM Ipunk Snack and Coocies Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Usaha Perekonomian Menggunakan Teknologi di Masa Pandemi Covid-19 Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis. 1(1), 12–18.
Setiyani, R. (2010). Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber Belajar. Dinamika Pendidikan Unnes, 5(2), 117–133. https://doi.org/10.15294/dp.v5i2.4921
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.10351
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.10351.g4951
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License