Penerapan Association Rule Menggunakan Apriori Untuk Rekomendasi Produksi Roti
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bramer, Max (2007)Principles of Data Mining, Springer Science
Hartanti, Dwi. Oktaviani Intan. Nofikasari, I. (2020). Penerapan Algoritma Apriori Untuk Pola Pembelian., 7(3), pp. 285–290.
Larose, Daniel T. 2014. Discovering Knowledge in Data: An Introduction to Data Mining (Third Edition). New Jersey : John Wiley & Sons.
Moh.Sholik and Salam, A. (2018). Implementasi Algoritma Apriori untuk Mencari Asosiasi Barang yang Dijual di E-commerce OrderMas’, Techno.COM, 17(2), pp. 158–170.
Mudjajanto, Eddy setyo dan Yulianti, Lilik Noor., 2004. Membuat Aneka Roti. Penebar Swadaya, Jakarta.
Retno, T. V. (2017). Data Mining. Surakarta: Gava Media.
Riszky, A. R. and Sadikin, M. (2019).Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori untuk Rekomendasi Produk bagi Pelanggan. Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer, 7(3), pp. 103–108. doi: 10.14710/jtsiskom.7.3.2019.103-108.
Setiawan, A. and Putri, F. P. (2020). Implementasi Algoritma Apriori untuk Rekomendasi Kombinasi Produk Penjualan.Ultimatics (Jurnal Teknik Informatika), XII(1), pp. 66–71.
DOI: https://doi.org/10.31294/bi.v9i1.9941
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/bi.v9i1.9941.g4732
ISSN: 2338-9761