Perancangan Aplikasi SIPENA Berbasis Website Menggunakan Laravel untuk Pembelajaran dan Penilaian Tingkat TK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahadiyah, F. N. (2024). Perkembangan Teknologi Infomasi Terhadap Peningkatan Bisnis Online. INTERDISIPLIN: Journal of Qualitative and Quantitative Research, 1(1), 41–49.
Aisyaturrodiyah, & Mulyati, S. (2021). Perancangan Sistem Informasi Monitoring Tumbuh Kembang Anak Pada Sekolah PAUD Tunas Khomsiyah. Automata. https://journal.uii.ac.id/AUTOMATA/article/view/19446
Cahya, F., Theresiawati, & Krisnanik, E. (2021). Perancangan Sistem Informasi Pengolahan Data Akademik Pada Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Website. Journal of Applied Computer Science and Technology, 2(1), 49–58. https://doi.org/10.52158/jacost.v2i1.137
Fu’adi, A., Zubaidah, R. N., & Putra, B. J. M. (2022). Sistem Informasi Monitoring Perkembangan Anak Usia Dini Berbasis Web. Journal of Electrical, Electronic, Mechanical, Informatic and Social Applied Science, 1(2), 17–24. https://doi.org/10.58991/eemisas.v1i2.14
Gusti, P. S., Krisnanik, E., & Isnainiyah, I. N. (2020). Sistem Informasi Perkembangan Pendidikan Pada Anak Usia Dini ( Aud ) Berbasis Web Pada Taman Kanak- Kanak ( Tk ) Yayasan Al Muallafah. Seminar Nasional Mahasiswa Ilmu Komputer Dan Aplikasinya (SENAMIKA), 679–692.
Li, D. (2022). Machine Learning Based Preschool Education Quality Assessment System. Mobile Information Systems, 2022, 1–8. https://doi.org/10.1155/2022/2862518
Ratnawati, S. (2024). Pengembangan Aplikasi SI-PAUD sebagai Media Penilaian Perkembangan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 109–122. https://doi.org/10.31004/obsesi.v8i1.5911
Pratama, S. D., Lasimin, L., & Dadaprawira, M. N. (2023). Pengujian Black Box Testing Pada Aplikasi Edu Digital Berbasis Website Menggunakan Metode Equivalence Dan Boundary Value. J-SISKO TECH (Jurnal Teknologi Sistem Informasi Dan Sistem Komputer TGD), 6(2), 560–569. https://doi.org/10.53513/jsk.v6i2.8166
Pratiwi, D. (2024). Pengembangan Model Assesment Berbasis Web View untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Tumbuh Kembang Anak di Lembaga PAUD. Scientia, 3(2).
Roziqin, M. C., Selviyanti, E., Setyawan, D., Putra, H., Swari, S. J., Alfiansyah, G., Yuanita, A. L. A., Firdaus, R., & Sabran. (2025). Perancangan Sistem Informasi Laboratorium ( SILAB ) dengan Metode Prototype di Jurusan Kesehatan Politeknik Negeri Jember. Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI), 9(2), 110–117.
Sardiarinto, Sulistyo, G. B., Safitri, L. A., & Kiswanti, S. (2020). Aplikasi Sistem Penilaian Perkembangan Anak Pada POS PAUD Abimanyu. Bianglala Informatika, 8(2), 111–116.
Sudipa, I. G. I., Rahman, R., Fauzi, M., Pongpalilu, F., Setiawan, Z., Huda, M., Kusuma, A. S., Putra, D. M. D. U., Burhan, M. I., Anzani, Y. M., Azahra, S. D., & Sahusilawane, W. (2023). Pendahuluan. In Efitra (Ed.), Penerapan Sistem Informasi di Berbagai Bidang (pp. 5–14). PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Trisudarmo, R. (2022). Penerapan Metode Prototype dalam Sistem E-Government pada Pelayanan Administrasi Kependudukan. Jurnal Informatika Dan Teknologi Pendidikan, 2(2), 64–71. https://doi.org/10.25008/jitp.v2i2.35
Yanuarsari, R., Maulani, S., & Juniati, N. I. (2025). Implementasi Sistem Informasi Terpadu Sekolah PAUD ( SITUS PAUD ) dalam Manajemen Administrasi Guru. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 8, 19–25.
DOI: https://doi.org/10.31294/bi.v13i2.27003
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/bi.v13i2.27003.g6949
ISSN: 2338-9761

