APLIKASI MANAGED SERVICES MENGGUNAKAN SISTEM TICKETING
Abstract
Kemajuan teknologi informasi pada masa kini sedang meningkat dengan sangat cepat. Berbagai aktivitas telah dilakukan melalui jaringan internet. Dengan adanya kemajuan sistem teknologi informasi, cara dan pola hidup masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dapat berubah. Setiap perusahaan kini memerlukan layanan manajemen sistem internet untuk mengelola bisnis mereka. Karena permintaan layanan terkelola semakin meningkat, diperlukan sistem untuk mengelola tiket permintaan pelanggan berguna mempermudah proses pelaporan, pengawasan, dan pemantauan saat sedang dikerjakan menggunakan model pengembangan sofware RAD (Rapid Aplication Development) maka dari itu peneliti merancang sebuah sistem net-support sebagai website internal yang bisa di akses oleh karyawan managed services dan hasil dari penelitian dan perancangan adalah Aplikasi Managed Services menggunakan Sistem Ticketing.
Kata kunci : Managed Services, informasi, sistem ticketing, RAD
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31294/bi.v12i1.18121
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/bi.v12i1.18121.g6726
ISSN: 2338-9761

