Dart-Board Game Project Sebagai Latihan Fokus Untuk Persiapan Ujian TOEP
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anak, U., Dini, U., & Film, D. (2019). THUFULI : Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam Anak Usia Dini Volume 1 Nomor 2 Tahun 2019 e-ISSN: 1, 1–12.
Budianingsih, T. (2017). Peran Neurolinguistik dalam Pengajaran Bahasa. JURNAL Al-AZHAR INDONESIA SERI HUMANIORA, 3(2), 137. https://doi.org/10.36722/sh.v3i2.203
Kholid, I. (2017). Motivasi Dalam Pembelajaran Bahasa Asing. English Education: Jurnal Tadris Bahasa Inggris IAIN Raden Intan, 10(1), 61–71. https://doi.org/10.24042/ee-jtbi.v10i1.875
Nusufi, M. (2016). FKIP Unsyiah Maemun Nusufi : Melatih Konsentrasi Dalam Olahraga. 15, 54–61.
Samad, F., & Tidore, N. (2015). Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris Yang Menyenangkan Untuk Anak Usia Dini. Cahaya PAUD, 2, 47–57.
Santoso, I. (2014). Pembelajaran Bahasa Asing Di Indonesia : 14(1), 1–11.
Setiyadi, A. C., & Salim, M. S. (2013). Pemerolehan Bahasa Kedua Menurut Stephen Krashen. Jurnal At-Ta’dib, 8(2), 265–280.
Triastuti, D., Akbar, S., & Irawan, E. B. (2016). Penggunaan Media Papan Permainan Untuk. 2, 1–7.
DOI: https://doi.org/10.31294/w.v12i2.8322
Copyright (c) 2020 Linda Purnamasari, Puspita Chairun Nisa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Index by:
Published by Department of Research and Community Service (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika by supported Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License