Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Website Pegadaian Menggunakan Metode TAM
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, A. (2013). Perkembangan Media Online Dan Fenomena Disinformasi ( Analisis Pada Sejumlah Situs Islam ) Online Media Development And Phenomenon Of Disinformation ( Analysis Of Islamic Sites ). Jurnal Pekommas, 16(3), 177–186.
Atchariyachanvanich, K., Okada, H., & Uesugi, S. (2011). The Technology Acceptance Model. Inter-Organizational Information Systems And Business Management, 234–250. Https://Doi.Org/10.4018/978-1-60960-768-5.Ch015
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan Ke VIII. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I., & Ratmono, D. (2017). Analisis Multivariat Dan Ekonometrika Dengan Eviews 10. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hartati, S., Choiruddin, Winarko, H., & Martini, R. (2020). Akuntabilitas Publik Dari Aspek Pembukuan, Inventarisasi, Dan Pelaporan Aset Tetap. 9(1).
Hartatik, S. R., & Budihartanti, C. (2020). Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Aplikasi Go-Jek Dengan Menggunakan Metode Tam ( Technology Acceptance Model ). 7(1).
Jahangir, N., & Begum, N. (2008). The Role Of Perceived Usefulness , Perceived Ease Of Use , Security And Privacy , And Customer Attitude To Engender Customer Adaptation In The Context Of Electronic Banking. 2(1), 32–40.
Kasmir. (2015). Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya. PT. Raja Grafindo Persada.
Priyatno, D. (2014). SPSS 22 Pengolahan Data Terpraktis. CV. Andi Offset.
Sholikhah, A. (2016). Statistik Deskriptif Dalam Penelitian Kualitatif. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 10(2), 342–362. Https://Doi.Org/10.24090/Komunika.V10i2.953
Subagio, H., & Jessica, J. (2020). Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Subjective Nor M, Da N C Ust Omer E Xpe Rie N Ce Terh Ad Ap I N Tention T O Use Mytelkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya). Https://Www.Google.Com/Url?Sa=T&Rct=J&Q=&Esrc=S&Source=Web&Cd=&Cad=Rja&Uact=8&Ved=2ahukewiwpmrw96jyahu5lesfhxyoahcqfnoecawqaq&Url=Http%3A%2F%2Fpublication.Petra.Ac.Id%2Findex.Php%2Fmanajemen-Pemasaran%2Farticle%2Fdownload%2F10193%2F9123&Usg=Aovvaw3qokenrruzx7qbhcnxy7jg
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metod Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Alfabeta.
Sugiyono, & Susanto, A. (2015). Cara Mudah Belajar SPSS & Lisrel. CV. Alfabeta:
Wulandari, I. R. (2020). Analysis Of Behavior Using E-Money With A TAM Approach ( Technology Acceptance Model ). 10(01), 24–32.
DOI: https://doi.org/10.31294/swabumi.v9i2.11175
INDEXING
P-ISSN : 2355-990X E-ISSN: 2549-5178