Analisis Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien Klinik Bidan Marlina
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam. (2006). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hair et al., (1998), Multivariate Data Analysis, Fifth Edition, Prentice Hall, Upper Saddle River : New Jersy
Lupiyoadi, Hamdani. (2006). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Mahdani, (2009). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Kunjungan Ulang Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sigli. Tesis. Program Studi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara. Medan
Oliver, R. L. (1997). Satisfaction : A Behavioral Perspective On The Consumer. New York: McGraw Hill Companies, Inc
Parasuraman, Valerie, Zeithaml, Leonard. (1998) A Multiple Item Scale for Measuring Customer Perseption on Future Research. Journal of Marketing. 49 (1)
Sanusi, Anwar (2011). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat
Setiadi, Nugroho J. (2008). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran Edisi 1 Cetakan ke-3. Jakarta: Kencana Prenada Group
Shimp, Terence A. (2010). Advertising, Promotion, and Other Aspect of Intergrated Marketing Communications. Edisi-8. South-Western Cengage Learning, USA.
Solihin, Ismail. (2004). Kamus Pemasaran. Cetakan Pertama. Bandung : Penerbit Pustaka.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Tasunar, Nanang (2006). Kualitas Layanan Sebagai Strategi Menciptakan Kepuasan pada Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Morodemak. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Vol. V, No. 1 Mei 2006, h. 41-62.
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius, Chandra. (2007). Service, Quality and Satisfaction—edisi kedua. Yogyakarta : CV Andi.
Umar, Husein. (2003). Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi, Edisi revisi. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Xian, Gou Li, dkk. (2011). Corporate, Product and User Image Dimensions and Purchase Intentions. Journal of Computers, (6)9: 1875 1879
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v17i1.5218
Copyright (c) 2019 Perspektif
 dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License