Buy Now or Later: Dampak Hedonic Consumption Terhadap Impulsive Buying Melalui Mediasi Positive Emotion di UMKM Aveile.Co
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alifatuzzahra, A. D., & Rimiyati, H. (2022). Proceedings The 3 rd UMY Grace 2022 (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Undergraduate Conference) Business Management and Accounting_Volume 2 Issue 1 (2022) Fashion. 2, 207–2017. https://doi.org/10.18196/umygrace.v2i1.449
Amanah, D., & Pelawi, S. P. (2015). Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Belanja Hedonis (Hedonic Shopping) Terhadap Impulsive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair. 3, 10–18.
APJII. (2024, February 7). APJII Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tembus 221 Juta Orang. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia.
Cindy Mutia Annur. (2024, January). Ini Media Sosial Paling Banyak Digunakan di Indonesia Awal 2024. Databooks.Katadata.Co.Id.
Firamadhina, F. I. R., & Krisnani, H. (2021). PERILAKU GENERASI Z TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK: TikTok Sebagai Media Edukasi dan Aktivisme. Share : Social Work Journal, 10(2), 199. https://doi.org/10.24198/share.v10i2.31443
Gusti, I., Imbayani, A., Nyoman, N., & Novarini, A. (2018). Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR. 3(2). http://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen
Hidayah, N., Indah, D., & Ningsih, U. (2023). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN SHOPEE (Vol. 2, Issue 2).
Indy, P., Putri, W., Gusti, I., Ketut, A., Andani, S., Ekonomi, F., & Bisnis, D. (2023). E-JURNAL EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA PERAN POSITIVE EMOTION MEMEDIASI PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING Koresponding. E-JURNAL EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA, 12, 15–31. https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/index
Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan. (2023, June 21). Kontribusi UMKM dalam Perekonomian Indonesia - DJPb. Https://Djpb.Kemenkeu.Go.Id/Kppn/Lubuksikaping/Id/Data-Publikasi/Artikel/3134-Kontribusi-Umkm-Dalam-Perekonomian-Indonesia.Html.
Mawardi, Akbar, A., Rukmini, P., & Wahyuni, R. N. (2023). Pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening. In Online) KINERJA: Jurnal Ekonomi dan Manajemen (Vol. 20, Issue 4).
Mazidah, I., Zainul, P., Fakultas, A. S., & Administrasi, I. (2017). PENGARUH HEDONIC CONSUMPTION DAN MEDIATOR EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei Pada Pembeli Produk Fashion Di Malang Town Square Kota Malang). In Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol (Vol. 43, Issue 2).
Novia, O. :, Politeknik, H., & Bandung, N. (2016). Faktor Penentu Perilaku Impulsive Buying Pada Fashion Business Di Kota Bandung. In Jurnal Bisnis dan Investasi (Vol. 2, Issue 3).
Setiawan, A. J., & Sahetapy, W. L. (2022). PENGARUH HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALE SOCIOLLA (Vol. 10).
Venia, M., & Marzuki, F. (2021). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA GENERASI Z PENGGUNA E-COMMERCE) (Vol. 2).
Wijiyanto, A. A., Basiya, R., & Semarang, U. S. (2023). The Effect Of Hedonic Consumption, Availability Of Money And Positive Emotion On Impulsive Purchase In E-Commerce Shopee (Case Study In Semarang Communities) Pengaruh Hedonic Consumption, Availability Of Money Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kota Semarang). In Management Studies and Entrepreneurship Journal (Vol. 4, Issue 3). http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v22i2.22203
Copyright (c) 2024 jean ardhia pramesti rahayu, Ajat Sudrajat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License