STRATEGI DAN KINERJA PERUSAHAAN DALAM ORIENTASI PASAR DAN LINGKUNGAN KERJA STUDI KASUS PT BRIDGESTONE TIRE INDONESIA JAKARTA
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini memberikan gambaran tentang hubungan strategi perusahaan dalam meningkatkan kinerja yang berorientasi pada pasar dan lingkungan perusahaan dan penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi, kinerja dalam orientasi pasar dan lingkungan kerja, sehingga hal tersebut dapat mengetahui bahwa PT Bridgestone Tire Indonesia telah menerapkan strategi, dan kinerja dalam menjalankan produksinya dalam orientasi pasar masyarakat ekonomi Asean (MEA) dan mampu mengkombinasikan setiap variable dengan baik sehingga mencapai penilaian manajemen yang baik.
Kata Kunci: Strategi, Kinerja, Orientasi Pasar dan Lingkungan Kerja Perusahaan
ABSTRACT
This study provides an overview of the relationship the company's strategy to improve the performance of a market-oriented and enterprise environments and this study aims to examine the effect of the strategy, the performance of the markets and the working environment, so it can know that PT Bridgestone tire Indonesia has implemented a strategy, and performance in its production run in the market orientation of the Asean economic community (AEC) and is able to combine each variable properly so as to achieve good management assessment.
Keywords: Strategy, Performance, Market Orientation and the Workplace Environment
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31294/jp.v15i2.1891
Copyright (c) 2017 Perspektif
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License