PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI INTERAKTIF JAPANESE VOCABULARY BERBASIS ANDROID
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Komarudin, R., & Noor, R. R. (2017). Analisis Perancangan Media Pembelajaran Animasi Interaktif Mengenal Bahasa Jepang. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, 13(1), 12–20. http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/330
Putri, F. Z., Irawan, B., & Ahmad, U. A. (2018). Perancangan Dan Implementasi Directional Feature Extraction Dan Support Vector Machines Untuk Menerjemahkan Kata Dengan Pengenalan Huruf Hiragana Dalam Bahasa Jepang Ke Bahasa Indonesia Berbasis Android. TEKTRIKA - Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Telekomunikasi, Kendali, Komputer, Elektrik, Dan Elektronika, 2(1). https://doi.org/10.25124/tektrika.v2i1.1658. https://journals.telkomuniversity.ac.id/tektrika/article/view/1658/941
Sambung, D., Sihkabuden, & Ulfa, S. (2017). PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS GAMIFIKASI UNTUK PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG KELAS X SMAN 1 GARUM. JINOTEP, 3(2), 121–129. http://journal2.um.ac.id/index.php/jinotep/article/view/2377/1429
Syuja’ie, A. W., Hartini, S., & Agustini, F. (2020). Animasi Interktif Media Pembelajaran Bahasa Jepang Dasar Untuk Siswa Sekolah Menengah Kejuruan. Journal of Students‘ Research in Computer Science, 1(1), 15–22. https://doi.org/10.31599/jsrcs.v1i1.75. http://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JSRCS/article/view/75/100
Zendy Sumarlin, H., Sutanto, T., & Hariani Eko W, S. (2015). APLIKASI PEMBELAJARAN AKSARA JEPANG BERBASIS ANDROID. JSIKA, 4(2), 1–6. https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jsika/article/view/862/480
DOI: https://doi.org/10.31294/jki.v8i2.9035
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jki.v8i2.9035.g4536
##submission.copyrightStatement##
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Email : jurnalkhatulistiwainformatika@bsi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License