ANALISA SISTEM INFORMASI UPLOAD PROMOSI HARGA MENGGUNAKAN SAP TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT HERO SUPERMARKET Tbk
Sari
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Bagong, Suyanto & Sutinah. 2005. Metode Penelitian Sosial Berbagai Alternatif Pendekatan. Jakarta: Prenada Media Group.
Jogiyanto. 2005. Analisis dan Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktik Aplikasi Bisnis. Yogyakarta: Andi Offset.
Jogiyanto. 2007. Model Kesuksesan sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi Offset
Jogiyanto. 2008. Metodologi Penelitian Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Komara, Acep. 2006. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi. Cirebon: Jurnal Maksi Vol.6 No.2 Agustus 2006. Diambil dari: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/maksi/search/authors/view?firstName=Acep&middleName=&lastName=Komara&affiliation=&country=. (1 Desember 2015)
Mariana, Novita. 2006. Pengukur-pengukur Kesuksesan Sistem Informasi Eksekutif. Semarang: Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK Vol. XI No.1 Januari 2006. Diambil dari: http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti1/article/viewFile/32/27. (5 Desember 2015)
Priyatno, Duwi. 2014. SPSS 22: Pengolahan Data Terpraktis. Yogyakarta: Andi Offset.
Rahayu, Basuki Sri. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Hubungan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah. Surakarta: Jurnal Akuntansi Vol.1 No.2 Februari 2014. Diambil dari: http://download.portalgaruda.org/article.php%3Farticle%3D146555%26val%3D5695%26title%3DPENGARUH%2520KUALITAS%2520PELAYANAN (2 Desemberl 2015
DOI: https://doi.org/10.31294/jki.v4i1.1255
DOI (PDF (English)): https://doi.org/10.31294/jki.v4i1.1255.g1020
##submission.copyrightStatement##


Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Email : jurnalkhatulistiwainformatika@bsi.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License