Analysis of the Influence of System Quality, Information Quality, Service Quality on User Satisfaction and Continuance Use Intention in the Malang Mbois Application
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriyanto, D., Said, F., Titiani, F., & Erni, E. (2021). Analisis Kesuksesan Aplikasi Jakarta Kini (JAKI) Menggunakan Model Delone and McLean. Paradigma, 23(1). https://doi.org/10.31294/p.v23i1.10018
Ari, D. P. S., & Putri, F. N. (2022). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan niat penggunaan berkelanjutan aplikasi e filling. Profit: Jurnal Administrasi Bisnis, 16(2), 183–190. https://doi.org/10.21776/ub.profit.2022.-16.02.3
Bidang Komunikasi dan Informasi Publik. (2024). Malang Mbois Diluncurkan, Layanan Publik dalam Satu Genggaman. Bidang Komunikasi dan Informasi Publik. https://malangkota.go.id/2024/07/02/malang-mbois-diluncurkan-layanan-publik-dalam-satu-genggaman/
DeLone, W. H., & McLean, E. R. (2003). The DeLone and McLean model of information systems success: a ten-year update. Journal of management information systems, 19(4), 9–30. https://doi.org/10.1080/07421222.2003.11045748
Devrinno, J., Febriani, D. S., & Fitrah, A. W. (2023). Analisis Penggunaan E-Commerce Shopee Melalui Niat Penggunaan Berkelanjutan dengan Expectation Confirmation Model. Madani: Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(5). https://doi.org/10.5281/zenodo.8005459
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial least squares konsep, teknik dan aplikasi menggunakan program smartpls 3.0 untuk penelitian empiris. Semarang: Badan Penerbit UNDIP, 4(1).
Giovani, A. F., & Prehanto, D. R. (2022). Penggunaan Metode Delone & Mclean Untuk Menilai Kesuksesan Sistem Informasi pada Website Daftar Wisuda Online “Dawine” Unesa. Journal of Emerging Information System and Business Intelligence (JEISBI), 3(3), 71–76.
Hair Jr, J. F., Hult, G. T. M., Ringle, C. M., Sarstedt, M., Danks, N. P., & Ray, S. (2021). Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM) using R: A workbook. Springer Nature. https://doi.org/10.1007/978-3-319-57413-4_15
Hair Jr, J. F., Sarstedt, M., Hopkins, L., & Kuppelwieser, V. G. (2014). Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM): An emerging tool in business research. European business review, 26(2), 106–121. https://doi.org/10.1108/EBR-10-2013-0128
Kurniawan, A. P. (2024). Pemkot Malang Ajak Startup Kembangkan Malang Mbois, Super App LayPemkot Malang Ajak Startup Kembangkan Malang Mbois, Super App Layanan Publik Terintegrasi . MalangRaya.co. https://malangraya.pikiran-rakyat.com/kota-malang/pr-3627488415/pemkot-malang-ajak-startup-kembangkan-malang-mbois-super-app-layanan-publik-terintegrasi?page=all
Manora, E., Maria, E., & Chernovita, H. P. (2021). Analisis Kesuksesan Implementasi E-Kinerja di Kota Salatiga Menggunakan Model DeLone-McLean. Building of Informatics, Technology and Science (BITS), 3(1), 16–25. https://doi.org/10.47065/bits.v3i1.1001
Putranti, A. D. A. D., Herlambang, A. D., & Saputra, M. C. (2019). Kualitas dan Kesuksesan Implementasi Layanan E-Learning Berbasis Moodle dengan Menggunakan Expectation-Confirmation Model dan Delone and Mclean’s Model. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 3(1), 90–99.
Rachman, R. (2021). Analisa Kesuksesan E-Government LAPOR dengan Model Delone-Mclean pada Pengembangan Smart City. J. Sist. Inf, 10(2), 357–368. https://doi.org/10.32520/stmsi.v10i2.1236
Siregar, K. R. (2021). Pengaruh E-service Quality Pada Aplikasi Shopee Terhadap E-customer Satisfaction Dengan Menggunakan Information System Success Model. eProceedings of Management, 8(5).
Sugiyono, P. D. (2017). Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif. Kualitatif, Kombinasi, Dan R&D.
Suriani, N., & Jailani, M. S. (2023). Konsep populasi dan sampling serta pemilihan partisipan ditinjau dari penelitian ilmiah pendidikan. IHSAN: Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), 24–36. https://doi.org/10.61104/ihsan.v1i2.55
Triana, L. A., Fajarwati, S., Yunita, I. R., Setyaningsih, G., & Prasetyo, M. A. W. (2023). Analisis Kesuksesan Website Gratis Kabeh Dengan Pendekatan Delone And Mclean. Journal of Electrical Engineering and Computer (JEECOM), 5(1), 49–62. https://doi.org/10.33650/jeecom.v5i1.5825
Ubaidillah, M. Y., Pramana, E., & Chandra, F. H. (2023). Continuance Intention Pada Aplikasi Mobile Payment Dengan Menggunakan Extended Expectation Confirmation Model. JTIM: Jurnal Teknologi Informasi dan Multimedia, 5(2), 149–161. https://doi.org/10.35746/jtim.v5i2.359
Utomo, G. S., Titisari, K. H., & Wijayanti, A. (2020). Pengaruh Kualitas E-Government Terhadap Kepuasan Pengguna E-Filing: Studi Kasus Wajib Pajak Di Surakarta. Jurnal Akuntansi Dan Bisnis: Jurnal Program Studi Akuntansi, 6(1), 13–21. https://doi.org/10.31289/jab.v6i1.2752
Yamin, S., & Kurniawan, H. (2011). Partial Least Square Path Modelling Aplikasi dengan Software XLSTAT, SmartPLS, dan Visual PLS. Jakarta: Penerbit Salemba Infotek.
Yusuf, M. F., Pramana, E., & Setiawan, E. I. (2023). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada E-Marketplace Dengan Menggunakan Extended Expectation Confirmation Model (ECM). Teknika, 12(1), 1–10. https://doi.org/10.34148/teknika.v12i1.573
DOI: https://doi.org/10.31294/jtk.v11i1.24547
Copyright (c) 2025 Nilna - Sa'idah, Diema Hernyka Setyareni, Ahmad - Farhan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2442-2436 (print), and 2550-0120

