Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Alpukat Betawi Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Antoni, D., Herdiansyah, M. I., Akbar, M., & Sumitro, A. (2021). Pengembangan Infrastruktur Jaringan Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik di Kota Palembang. JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA, 5(4), 1652. https://doi.org/10.30865/mib.v5i4.3318
Darwati, L. (2022). ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI OVO MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) (Vol. 12, Issue 2). https://jurnal.umj.ac.id/index.php/just-it/index
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. (2022, March 17). Alpukat merupakan singkatan dari akses langsung pelayanan dokumen kependudukan cepat dan akurat. . Https://Jakarta.Go.Id/Alpukat-Betawi.
Gunawan, D., Suyanto, M., & Henderi. (2020). Pengukuran Kepuasan Pengguna Aplikasi Secure System Of Payment (SSP) Menggunakan Metode End-User Computing Satisfaction (EUCS). Jurnal Teknologi Informasi, 14(1), 50–58.
Herlina, L., & Santoso, T. (2022). EFEKTIFITAS APLIKASI ALPUKAT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK SELAMA PANDEMI COVID 19 PADA KANTOR KELURAHAN JATIPULO TAHUN 2022. Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 2(3), 298–306.
Mokobombang, W., Syafaruddin, Syafaruddin, A. R. A., Khaeriyah4, & Natsir, N. (2023). Dampak Perubahan Layanan Publik Yang Disebabkan Oleh Teknologi Dan Media Sosial . Journal of Business Finance and Economic (JBFE), 4(1), 348–359.
Nurul, S., Anggrainy, S., & Aprelyani, S. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keamanan Sistem Informasi: Keamanan Informasi, Teknologi Informasi Dan Network (Literature Review Sim). JEMSI, 3(5), 564–573.
Pujana, G., Made Ardwi Pradnyana, I., Ketut Resika Artha, I., Kunci, K., Pengguna, K., & Negeri, S. (2023). ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-RAPOR MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DI SMP NEGERI 1 SUKASADA. In Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika (KARMAPATI) (Vol. 12, Issue 1). http://ditpsmp.kemdikbud.go.id/erapor/
Rahman, M. F., Azani, S. S., & Rengganis, G. P. (2022). INOVASI APLIKASI ALPUKAT BETAWI DALAM PELAYANAN KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DI DKI JAKARTA. JURNAL ILMU SOSIAL, PENDIDIKAN DAN HUMANIORA, 1(2), 19–32.
Rahmawita, M., Maita, I., & Saputra, E. (2022). ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE EUCS DALAM PENGGUNAAN SIASY FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN. Jurnal Ilmiah Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi, 8(2), 201–209.
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v7i1.26188
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

