Analisis Tingkat kepuasan Pengguna Terhadap User Interface Pada Aplikasi Shopee Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
S. Sakinah and N. R. Oktadini, “Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Dana Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS),” JTKSI (Jurnal Teknol. Komput. dan Sist. Informasi), vol. 6, no. 2, p. 185, 2023, doi: 10.56327/jtksi.v6i2.1487.
H. Margaretha, “AnaIisis Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Shopee Dengan Metode UTAUT,” CogITo Smart J., vol. 9, no. 1, pp. 73–83, 2023, doi: 10.31154/cogito.v9i1.454.73-83.
M. F. Firdaus and D. Himawati, “Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Layanan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Shopee Di Kota Depok,” J. Ilm. Ekon. Bisnis, vol. 27, no. 2, pp. 216–230, 2022, doi: 10.35760/eb.2022.v27i2.5259.
M. Z. Yang and J. I. Sihotang, “Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap User Interface Aplikasi E-Commerce Shopee Menggunakan Metode EUCS di Jakarta Barat,” Informatics Digit. Expert, vol. 4, no. 2, pp. 53–60, 2023, doi: 10.36423/index.v4i2.1110.
A. Nadhifa, N. Amalia, M. Atta, A. Nur Rahma, and A. L. Husna, “Analisis Kepuasan Pembelian Belanja Online Shopee,” Pros. Semin. Nas., pp. 1099–1115, 2023.
A. B. Naibaho, D. Anggraini, and B. A. Wardijono, “Pendahuluan Metode Penelitian Metode,” J. Ilm. KOMPUTASI, vol. 21, no. 4, pp. 319–330, 2021.
D. Pibriana and L. Fitriyani, “Penggunaan Metode EUCS Untuk Menganalisis Kepuasan Pengguna Elearning di MTs N 2 Kota Palembang,” J. Teknol. Sist. Inf., vol. 3, no. 1, pp. 81–95, 2022, doi: 10.35957/jtsi.v3i1.2182.
M. T. Rahmawita, R. Riswandi, I. Maita, and Z. Zarnelly, “Analisis Kepuasan Mahasiswa Dengan Metode Eucs Dalam Penggunaan Siasy Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan,” J. Ilm. Rekayasa dan Manaj. Sist. Inf., vol. 8, no. 2, p. 201, 2022, doi: 10.24014/rmsi.v8i2.18487.
R. Novializa, F. Rini, and I. Irsyadunas, “Analisis Tingkat Kepuasan Dengan Metode EUCS Pada Mahasiswa Pengguna E-Learning STKIP PGRI Sumatera Barat,” JTEV (Jurnal Tek. Elektro dan Vokasional), vol. 8, no. 2, p. 213, 2022, doi: 10.24036/jtev.v8i2.116699.
F. Saputra, N. Khaira, and R. Saputra, “Pengaruh User Interface dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Literature),” J. Komun. dan Ilmu Sos., vol. 1, no. 1, pp. 18–25, 2023, doi: 10.38035/jkis.v1i1.115.
Fajar Tri Widodo, “Analisis Kepuasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo terhadap SIMTIK Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS),” Neptunus J. Ilmu Komput. Dan Teknol. Inf., vol. 2, no. 3, pp. 60–73, 2024, doi: 10.61132/neptunus.v2i3.185.
M. Ariandi and D. Marsolina, “Analisis Kepuasan Driver Terhadap Aplikasi Maxim Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS),” JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 10, no. 2, p. 412, 2023, doi: 10.30865/jurikom.v10i2.5819.
P. Pendekatan, T. Acceptance, M. Tam, and T. Pengaruh, “Application of the Technological Acceptance Model ( TAM ) Approach to the Influence of Public Perceptions Using Digital Wallets,” vol. 21, no. 1, pp. 65–79, 2024, doi: 10.31515/telematika.v21i1.12083.
M. Imron and D. S. R. Pratiwi, “Penerapan Metode End - User Computing Satisfaction (EUCS) Untuk Menganalisis Pengaruh Pembelajaran Online Terhadap Kepuasan Siswa,” CogITo Smart J., vol. 9, no. 1, pp. 135–144, 2023, doi: 10.31154/cogito.v9i1.442.135-144.
N. Ayu Nopitasari and D. Fatrianto Suyatno, “Analisis Kepuasan Pengguna Fitur TikTok Shop pada Aplikasi TikTok Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) dan DeLone and McLean,” Jeisbi, vol. 04, no. 03, pp. 9–20, 2023.
E. Marwati and D. Krisbiantoro, “Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Web Students Universitas Amikom Purwokerto Menggunakan Metode Eucs,” J. Inf. Syst. Manag., vol. 4, no. 2, pp. 67–72, 2023, doi: 10.24076/joism.2023v4i2.902.
S. As and F. Iskandar, “Ekonomis : Journal of Economics and Business Pengaruh Motivasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Samsat Kota Jambi,” vol. 8, no. 1, pp. 930–935, 2024, doi: 10.33087/ekonomis.v8i1.1812.
R. Fatmawati, P. Wita, and M. Waluyo, “Analisis Kepuasan Pelayanan PT. SAK Dengan Metode Uji Validitas dan Reliabilitas,” Tek. Elektro dan Inform., vol. 2, no. 1, pp. 253–261, 2024, [Online]. Available: https://doi.org/10.61132/jupiter.v2i1.80
Erma Laelatul Zahroq and B. N. Asiyah, “Analisis Penentu Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pengguna Shopee GenerasiZ,” Juremi J. Ris. Ekon., vol. 2, no. 1, pp. 83–98, 2022, doi: 10.53625/juremi.v2i1.2377.
V. A. Nabila and M. A. F. Habib, “Pengaruh Content Marketing Aplikasi Tiktok, Online Customer Review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Camille Beauty,” J. Mirai Manag., vol. 12, no. 2, pp. 590–601, 2023.
A. V. Shavira and W. D. Febrian, “Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Sri Rejeki Isman Tbk,” J. Multidisiplin Ilmu, vol. 2, no. 04, pp. 1010–1022, 2023, [Online]. Available: https://journal.mediapublikasi.id/index.php/bullet
DOI: https://doi.org/10.31294/infortech.v6i2.23682
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/infortech.v6i2.23682.g6672
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.