Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Kuantitatif Pada CV. Meubele Berkah Tangerang
Abstract
Keywords: Quantitative, SPSS, Product Quality, Consumer Satisfaction
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Auatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Kurniawan, Robert dan Budi Yuniarto. 2016. Analisis Regresi Dasar dan Penerapannya dengan R. Jakarta: Kencana.
Maria, M., & Anshori, M. Y. (2013). Jurnal Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen King Cake. Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan, (1), 50–51. Diambil dari https://e-journal.unair.ac.id/JMTT/article/view/2654
Mukti, M. Y. D. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mebel CV Jati Endah Lodoyo Blitar). Jurnal Ekonomi, 2(1), 89–110. Diambil dari http://journal.stieken.ac.id/index.php/ritmik/article/view/233
Muhidin, Sambas Ali, dan Maman Abdurahman. 2017. Analisis Korelasi, Regresi, dan Jalur Dalam Penelitian Dilengkapi dengan Aplikasi Program SPSS. Bandung: CV Pustaka Setia.
Priyastama, Romie. 2017. Buku Sakti Kuasai SPSS Pegolahan Data & Analisis Data. Yogyakarta: PT Anak Hebat Indonesia.
Prianto. (2014). Analisis Pengaruh Pendekatan Personal Tenaga Penjual, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelangan. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, Vol. X, No(2), 143–148.
Riyono, & Budiharja, G. E. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Brand Image terhadapa Keputusan Pembelian Produk Aqua di Kota Pati. Jurnal STIE Semarang, ISSN : 2252-826, 8(2), 92–121. Diambil dari https://media.neliti.com/media/publications/133954-ID-pengaruh-kualitas-produk-harga-promosi-d.pdf
Sangadji, Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Andi.
Sembiring, I. J., Suharyono, & Kusumawati, A. (2014). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk
Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan McDonald’s MT.Haryono Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 15(1), 1–10. Diambil dari http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/607
Senaen, L. F., & Tumbuan, W. J. Al. (2015). Pengaruh People, Proses, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Jurnal EMBA, 3(1), 345–356. Diambil dari https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/7105
Siregar, Sofyan. 2016. Statistika Deskriptif untuk Penelitian Dilengkapi Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Statistik Nonparametris untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2013. Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Yusuf, Muri. 2014. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana
DOI: https://doi.org/10.31294/ijse.v5i1.5861
ISSN : 2714-9935
Published by LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License