PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN JD.ID TERHADAP MINAT KONSUMEN DENGAN METODE TAM
Abstract
Full Text:
PDF (73-83)References
A. R. M. Kanter, M. Bakri, and I. Koeswahyono, “Keabsahan jual beli atas objek jaminan hak tanggungan oleh bank yang dilakukan tanpa melalui mekanisme lelang,” Perspekt. Hukum2, vol. 17, 2017. [2] D. W. Suci, K. Raharjo, and R. Andini, “EFFECT OF PUBLIC PERCEPTION OF INTEREST USING INTERNET BANKING SERVICE (STUDY IN PT. BANK UOB INDONESIA, SEMARANG),” J. Account., pp. 1–12, 2017. [3] M. R. Abdullah and R. I. Patintingan, “TINJAUAN EKONOMI SYARIAH TERHADAP SISTEM JUAL BELI KOPI SECARA TENDER (STUDI KASUS KECAMATAN LATIMOJONG KABUPATEN LUWU),” J. Islam. Econ. Law, vol. 3, no. 2, pp. 70–84, 2018. [4] J. B. Karay, I. Sembiring, and H. D. Purnomo, “PEMETAAN BERBAGAI PERMASALAHAN DALAM SECURITY E-COMMERCE,” Pros. Semin. Nas. GEOTIK 2017, pp. 146–156, 2017. [5] A. Gafar, “Penggunaan Internet Sebagai Media Baru dalam Pembelajaran,” Pengguna. Internet Sebagai Media Baru dalam Pembelajaran, vol. 8, no. 2, pp. 36–43, 2008. [6] T. W. Maharidho, A. T. Haryono, and E. H. Wahyono, “PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP CORPORATE CREDIBILTY
Evolusi: Jurnal Sains dan Manajemen Vol 8 No. 1 Maret 2020 ISSN:2338-8161 E-ISSN: 2657-0793
DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY (Studi kasus pada pengguna Spotify di Semarang),” J. Manage., vol. 4, 2018. [7] A. M. Putri, T. Amelia, and R. Santoso, “POLA PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP PRESENSI RFID STIKOM SURABAYA MENGGUNAKAN UTAUT 2,” Jsika, vol. 6, no. 3, pp. 1–7, 2016. [8] J. R. Assa, L. Kalangi, and W. Pontoh, “PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MANADO,” J. Ris. Akunt. Going Concern, vol. 13, no. 4, pp. 516–522, 2018. [9] J. A. Juara et al., “PENGARUH TOTAL ASSETS TURNOVER(TATO), NET PROFIT MARGIN(NPM) DAN DEBT TO EQUITY RATIO(DER) TERHADAP PERUBAHAN LABA DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III (PERSERO) MEDAN TAHUN 2012-2017,” J. AKRAB JUARA, vol. 4, no. 2, pp. 67–76, 2019. [10] A. Kurniawan, K. P. Utomo, and I. Emita, “Penerapan Motivasi Kerja Sebagai Ciri Kualitas Pegawai Untuk Mendorong Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Pelayanan Kecamatan Bekasi Utara,” J. Adm. dan Kesekretarisan, vol. 3, no. September, pp. 95–105, 2018. [11] T. Syahputra, J. Halim, and K. Peranginangin, “Penerapan Data Mining Dalam
Memprediksi Tingkat Kelulusan Uji Kompetensi (UKOM) Bidan Pada STIKes Senior Medan Dengan Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda,” J. Sains dan Komput., vol. 17, no. 1, pp. 1–07, 2018. [12] M. D. Atuti, A. T. Haryono, and M. M. Warso, “ANALISIS PENGARUH REKRUITMEN KEMAMPUAN, KEPRIBADIAN, MOTIVASI, KOMITMEN TERHADAP KINERJA SDM PADA PT BINA JASA SUMBER SARANA,” J. Manaj., pp. 1–7, 2017.
DOI: https://doi.org/10.31294/evolusi.v8i1.7610
ISSN: 2657-0793 (online). ISSN: 2338-8161 (print)