Penerapan Naïve Bayes Pada Penentuan Lokasi Waralaba
Abstract
Full Text:
PDF (54-61)References
Farhan Dwiramadhan, M. I. (2022). Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kulit Kucing Menggunakan Metode Naive Bayes Berbasis Web. Jurnal JTIK, 429–437.
Jollyta, D. R. (2020). Konsep Data Mining Dan Penerapan. Yogyakarta: Books.Google.Com. https://books.google.com/books?hl=en&lr=&id=piMJEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=data+mining&ots=kmDOahRhfv&sig=g8ygXbmFL7gLX5BENeoodeOIXcM.
Nurmayanti, W. P., Saky, D. A. L., Malthuf, M., Gazali, M., & Hirzi, R. H. (2021). PENERAPAN NAÏVE BAYES DALAM MENGKLASIFIKASIKAN MASYARAKAT MISKIN DI DESA LEPAK. Geodika: Jurnal Kajian Ilmu Dan Pendidikan Geografi, Vol.5 No 1, 123–132.
Rahmah, A. (2022). Waralaba Se bagai Ke rjas ama Dalam Ke giatan Bis nis Menurut Hukum Ekonomi Islam. Jurnal AKMAMI, 340–348.
Safitri, T. N. (2020). PENERAPAN ALGORITMA NAÏVE BAYES UNTUK PENENTUAN CALON PENERIMAAN BEASISWA PADA SD NEGERI 6 KETAPANG. JUISI, Vol. 6 No., 43–52.
Sutomo, B. r. (2022). PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PADA PRODUK MINUMAN WARALABA. JURNAL LOCUS: Penelitian & Pengabdian, 327–340.
Syafimah Anggita, W. A. (2023). Strategi Pengembangan Waralaba: Kasus Bisnis Minuman “Menantea.” Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 844–854.
Wibisono, A. (2023). FILTERING SPAM EMAIL MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES. Jurnal Teknologi Pintar, 1–22.
Wicaksana, H. R. (2022). Perlindungan Hak Franchisee Terhadap Klausula Baku di Dalam Perjanjian Waralaba. Surakarta: UNISRI Press.
Widyadara, M. A. D., & Irawan, R. H. (2019). Implementasi Metode Naïve Bayes dalam Penentuan Tingkat Kesejahteraan Keluarga. Research : Journal of Computer, Information System, &technologymanagement, Vol. 2 No., 19–24.
DOI: https://doi.org/10.31294/evolusi.v11i2.16346
ISSN: 2657-0793 (online). ISSN: 2338-8161 (print)