Pengaruh Minat Menggunakan Layanan Internet Banking PT. Haldin Pacific Semesta Dalam Bertransaksi Bisnis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Pinontoan, Wulan. 2013. Pengaruh E-banking, Kualitas Pelayanan, Kualitas Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Mandiri Cabang Manado. Manado: Jurnal EMBA Vol 1 No. 4 Desember 2013: 192 – 201.
Setiawan, Sakina Rakhma Diah. 2017. Sudah Siapkah Masyarakat Indonesia dengan Layanan ‘Digital Bank’?. Diambil dari:
www.ekonomi.kompas.com/read/2017/01/20/072211226/sudah.siapkah.masyarakat.indonesia.dengan.layanandigital.bank. (20 Januari 2017).
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Herawati, Jajuk dan Prayekti. 2011. Pengaruh Dimensi Internet Banking Service Quality dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah. Yogyakarta : Jurnal Vol 8 : 1 – 19.
Algifari. 2015. Statistika Deskriptif Plus Untuk Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta : Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Arifin, Johar. 2017. SPSS 24 untuk Penelitian dan Skripsi. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v18i2.4239
ISSN: 2579-3314


Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
situs toto