Strategi Komunikasi Pemasaran Ayam Geprek Mbu Cici Melalui Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi

Mareta Puri Rahastine

Abstract


Adanya perkembangan teknologi komunikasi (ICT) dapat merubah industri dan gaya hidup masyarakat. Mulai dari pembayaran online, transportasi, hingga timbulnya aplikasi sosial media. Masyarakat banyak menggunakan sosial media untuk menunjukan keesksistenian dirinya sehingga banyaknya kegiatan yang diunggah di sosial media tersebut, tak terkecuali transaksi jual dan beli. Hal ini yang melandasi ayam geprek mebu cici untuk melakukan promosi melalui sosial media.

Kata Kunci: Strategi komunikasi pemasaran, media online, marketing mix, 4P


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v18i2.4205

ISSN: 2579-3314

Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika

Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License