PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP DI WILAYAH PANCORAN MAS DEPOK
Abstract
Hal ini menunjukkan bahwa keputusan konsumen untuk membeli laptop dipengaruhi secara signifikan oleh motivasi dan gaya hidup. Aspek motivasi meliputi kenyamanan, harga produk, pekerjaan, kebutuhan, dan kualitas produk. Jadi, semakin tinggi tingkat motivasi konsumen, akan semakin meningkat pula keputusan pembelian laptop. Selanjutnya, hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup merupakan faktor yang mempengaruhi konsumen untuk membeli laptop.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31294/jc.v17i2.2405
ISSN: 2579-3314
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License