PENDAMPINGAN PENINGKATAN PENJUALAN BAKSO AYAM ENDOLITA PAMENGKANG CIREBON
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
A. Azis Said. (2016). Desain Kemasan. Desain Kemasan.
Fitri Rahmawati, M. P. (2013). Pengemasan dan Pelabelan. Biomaterials.
Kotler, P. (2012). Marketing management/Philip Kotler, Kevin Lane Keller. In Marketing management.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi Edisi 3. In Penerbit Salemba.
Rangkuti, F. (2013). Customer Service Satisfaction & Call Center Berdasarkan ISO 9001. In Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Totok, M., & Poerwoko Soebiato. (2019). Pemberdayaan Masyarakat dalam Perspektif Kebijakan Publik. In Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v3i2.7869
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v3i2.7869.g4192
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License