Strategi Penetapan Harga Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan di Villa Kancil Kampoeng Soenda Majalaya
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Assauri Sofjan. (2014). Manajemen Pemasaran. Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Kismono, Gugup. (2012). Pengantar Bisnis.Jakarta. PT. Gramedia Pustaka Utama
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principles of Marketing. World Wide Web Internet And Web Information Systems.
Kotler, P., & Keller, K. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid 1, edisi Ketiga Belas,Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Herman. (2013). Manajemen Pemasaran. Bandung. Gramedia
Hermawan, H. (2016). Dampak Pengembangan Desa Wisata Nglanggeran Terhadap Ekonomi Masyarakat Lokal. Jurnal Pariwisata, III(2).
Syarifuddin, D. (2016). Nilai Wisata Budaya Seni Pertunjukan Saung Angklung Udjo Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Jurnal Manajemen Resort dan Leisure, 13(2), hlm. 53–60.
Tjiptono, Fandy. (2014). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v2i1.5038
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v2i1.5038.g3030
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License