Pelatihan Staff dan Marketing Villa Kancil Majalaya Guna Membangun Pengalaman Positif Wisatawan
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Anwar Prabu Mangkunegara, 2009, Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung, PT Redika Aditama
Eko, Widodo Suparno . 2015. Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: PUSTAKA PELAJAR
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta:Erlangga
Mutia muti “Villa Kancil Kampoeng Soenda” 2018 Bandung
Syarifuddin, Didin. 2013. Tourism Destination Service Quality To Tourist Satisfaction. Bandung: Manajemen Pariwisata, STP ARS Internasional.
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v2i1.5037
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v2i1.5037.g2995
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License