Instagram Sebagai Alat Promosi UKM Jersey Futsal Bandung
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aditya, S., Rahmi, & Purwana, D. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro , Kecil , Dan Menengah ( Umkm ), 1(1), 1–17.
Anjaskara, D. I. (2016). Pengaruh Sikap pada Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Produk Kecantikan melalui Instagram.
Burdatul, S., Anshar, Y., & Suryaningsih, I. B. (2016). Pengaruh Selebriti Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Moderasi Gambar Produk Di Instagram Pada Mahasiswi Universitas Jember ( The Influence Of Celebrity Endorser And Price On Online Purchasing Decisions Through Moderation Produ. Artikel Ilmiah Mahasiswa - Universitas Jember.
Indika, D. R. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen, 1, 25–32.
Kannan, P. K., & Li, H. “Alice.” (2017). Digital marketing: A framework, review and research agenda. International Journal of Research in Marketing, 34(1), 22–45. https://doi.org/10.1016/j.ijresmar.2016.11.006
Lubis, I. B. H. (2016). Pengaruh Citra Merek, Media Iklan Instagram, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans. Universitas Negeri Yogyakarta.
Mahalaxmi, K. R., & P. Ranjith. (2016). A Study on Impact of Digital Marketing in Customer Purchase Decision in Trichy. International Journal for Innovative Research in Science & Technology, 2(10), 332–338.
Munandar, & Chadafi. (2016). Pengaruh Harga, Celebrity Endorser, Kepercayaan, dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Di Media Sosial Instagram. Visioner & Strategis, 5(September), 1–8.
Premi Wahyu Widyaningrum, W. B. (2017). Workshop Internet Dan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Kelompok Pengusaha Muda Ponorogo. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ADIMAS, 1, 7.
Samson, R., Mehta, M., & Chandani, A. (2014). Impact of Online Digital Communication on Customer Buying Decision. Procedia Economics and Finance, 11(14), 872–880. https://doi.org/10.1016/S2212-5671(14)00251-2
Widyastuti, D. A. R., Nuswantoro, R., & Sidhi, T. P. (2016). Literasi Digital Pada Perempuan Pelaku Usaha. Jurnal ASPIKOM, 3(1), 1–15.
Zuhroh, S. (2016). Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian. Komunikasi, x(2), 145–160.
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v1i2.3918
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v1i2.3918.g2483
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License