Sistem Informasi Pelayanan Online di Mapolresta Bandung
Sari
Abstrak
Peranan teknologi sangatlah membantu dalam pekerjaan sehari-hari baik organisasi, perusahaan yang berupa unit kecil ataupun perusahaan besar. Dalam hal ini dikarenakan adanya tuntunan atas pelayanan prima kepada rekan binis atau masyarakat sebagai objek pengguna. Terlepas dari itu yang terjadi di Mapolresta sebagai sarana pelayanan yang dirasa masih perlunya ada perbaikan disetiap unit kerja. Sebagai contoh dalam hal info jadwal SIM keliling dan info kepada masyarakat yang bersifat umum. Karena dengan adanya system informasi berupa website ini sangatlah membantu dari segi waktu serta lebih cepat sampai ke masyarkat.
Kata Kunci : Sistem informasi, Pelayanan, SIM Keliling
Abstract
The role of technology is very helpful in the daily work of organizations, companies in the form of small units or large companies. In this case due to the guidance of the excellent service to fellow business or community as the user object. Regardless of that happening in Mapolresta as a service facility that still need improvement in every work unit. For example in terms of scheduled mobile SIM info and info to the general public. Because with the information system of this website is very helpful in terms of time and faster to the community.
Keywords : Information System, Service, Mobile SIMTeks Lengkap:
PDFReferensi
Pressman, (2001). model pengembangan sistem waterfall
Sutarman, (2009). Pengantar Teknologi Informasi. Penerbit Bumi Aksara : Jakarta
Julaikah E, (2016) http://www.kompasiana.com/emijulaikah/manfaat-teknologi-informasi-dibidang-bisnis_57492108337b61ad0f7fa86a
Pohan, I Husni. 2009. “Pemrograman Web Dengan HTML”. Jakarta: Informatika.
Pratama, Widhi. 2012. “Codeigniter
Cara Mudah Membangun Aplikasi PHP”. Jakarta: MediaKita.
Swastika V.M, (2015). http://www.kompasiana.com/vanessams/perkembangan-teknologi-diindonesia_55547634b67e615e14ba545b
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v1i1.2847
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v1i1.2847.g1851
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License